KORANJOKOWI.COM APRESIASI KAPOLDA RIAU TENTANG TERTANGKAPNYA BANDAR NARKOBA INTERNASIONAL

KORANJOKOWI.COM APRESIASI KAPOLDA RIAU TENTANG TERTANGKAPNYA BANDAR NARKOBA INTERNASIONAL

KoranJokowi.com, Kota Pekanbaru:  Jumat (1/10/2021) lalu Subdit I Ditresnarkoba Polda Riau mendapat informasi tentang adanya adanya jaringan narkotika internasional Aceh-Riau yang sedang berada di Wilayah Kota Pekanbaru. Mereka pun sigap mengatur strategi dibawah pimpinan Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Riau – AKBP Hardian Sik bersama Tim Opsnal, tanpa banyak waktu seorang pria initial AS (52) pun diciduknya.

Dari bukti berupa HP yang berisi  percakapan melalui Voice note menggunakan bahasa Aceh jelas disana ada transaksi narkoba, hari Selasa (12/10/2021), Tim pun menggeledah rumah kontrakan AS yang berada di Jalan Swadaya Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Dan, Wow… ada 32 bungkus sabu yang disimpan dalam kotak rokok , AS berkilah jika narkoba itu milik initial ‘A’ warga Aceh yang berada di Malaysia. Tidak lama seorang wanita initial HS pun diciduk disebuah hotel di simpang tiga Bandara.

Dari hasil pengembangan dirumah kontrakan HS jalan Pasir Mas, Bina Widya Pekanbaru , disana pun ditemukan Narkoba jenis Sabu seberat  49 kilogram

Kapolda Riau – Irjen Agung Setia Imam Effendi saat menggelar konferensi pers di lokasi kejadian dikontrakan jalan Swadaya pada Minggu (17/10/2021), yang didampingi Direktur Resnarkoba – Kombes Victor Siagian, Kabid Humas –  Kombes Sunarto, Kabid Propam – Kombes Gatot Sudjono serta Camat dan perangkat desa setempat mengatakan bahwa mereka memang jaringan narkoba internasional yang dikendalikan oleh seorang WNI di Malaysia dan seorang narapidana di Tangerang.

Irjen Agung menambahkan, jajarannya tidak takut dan tidak akan pernah berhenti dan akan terus memburu pelaku pengedar narkoba yang mencoba melakukan aksinya diwilayah hukum Prov.Riau, titik !

Dan kami atasnama Manajemen & jajaran KoranJokowi.com serta Relawan Jokowi dimana saja pastinya mengucapkan terima-kasih, salut dan sukses atas prestasi Kapolda Riau dan jajarannya atas hal ini.

‘Sikat !

(P.Anjo/Alex-Foto.ist)

Lainnya,

Lapor Pak Kapolda Riau ! – (18), “ LAGI, POLRES KUANSING VS  ‘NYINGNYING’ TOGEL ONLINE !” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan