WASPADA , TSUNAMI 8 METER MENGINCAR KITA SEMUA !!

WASPADA , TSUNAMI 8 METER MENGINCAR KITA SEMUA !!

KoranJokowi.com, Bandung : Dari rilis Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG Dwikorita Karnawati  (1/12) disampaikan akan ada potensi bencana yang bisa terjadi di Indonesia, termasuk tsunami setinggi 8 meter khususnya  di daerah Selat Sunda, tepatnya Cilegon, Banten.

See the source image

Potensi bencana lainnya yang berpotensi terjadi di akhir tahun adalah badai tropis salah satunya di Bengkulu. Badai tropis Nyatoh menerjang bagian Barat Daya Bengkulu. Dengan  gelombang tinggi, angin kencang, hujan lebat,juga Aceh, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

BMKG pun menyampaikan bahwa akan ada dua badai tropis yang “mengantre” di belahan Bumi Utara Indonesia. yang diprediksi di bulan-bulan Desember, Januari, bahkan mungkin sampai Maret itu akan terjadi peningkatan pembentukan badai-badai tropis yang dikhawatirkan juga akan berpengaruh terhadap keselamatan transportasi dan masyarakat, terutama saat Natal dan Tahun Baru

(Red-01/Foto.ist)

www.istananews.com

 

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan