Kabar Jambi (10), Kades Aurgading Jambi Siap sukseskan Program Presiden Jokowi

Kabar Jambi (10), Kades Aurgading Jambi Siap sukseskan Program Presiden Jokowi

Koranjokowi.com, kab.Batang hari prov Jambi:  Masyarakat Desa Aurgading. Kecamatan batin XXIV Kabupaten Batang hari sangat antusias untuk ikut menyaksikan orang Nomor 1 di desanya, dilantik Bupati Batang hari di Ruang Pola basar kantor Bupati Batang hari, Kamis 16 Desember 2021.

Nampak senyum Asmawi Kades terpilih yang telah dilantik oleh Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief. Dia menyampaikan rasa bahagianya kepada KoranJokowi.com ,  “Saya sangat senang dan berterima kasih sekali kepada semua warga yang telah banyak meluangkan waktunya untuk hadir menyaksikan kegiatan pelantikan Kades ini tahun 2021. adalah sebuah amanah besar bagi diri saya untuk mensejahterahkan warga saya,” sebutnya.

“Dan untuk rekan rekan teman media saya juga berterima kasih atas kesediaannya untuk pemberitaan ini, semoga kedepan antara Kades dan Media menjadi mitra yang baik untuk mewujudkan Batanghari Tangguh,” tambah .mawi
“Saya juga butuh dukungan penuh dari mayarakat dan keluarga untuk lima tahun kedepan. Karena tanpa dukungan warga semua, saya tidak akan jadi apa-apa,” tutup. nya dengan menebar senyum kepada awak media.

Dipenutup, Kades berkata bahwa program program Presiden Jokowi demikian mulia maka Insyaa allah ini akan diperjuangkan demi warganya. Amin

(Todak/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Jambi (9), BUPATI BATANG HARI MELANTIK 59 KADES TERPILIH 2021-2027  – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3806 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Jambi (11),KONFLIK LAHAN:  PETANI VS ASIAN GRUP KAB. BATANG HARI JAMBI JADINYA BAGAIMANA ? - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan