Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (25), SOAL EMBUNG CIBEREUM SEPERTINYA GUBERNUR JABAR DAN BUPATI TASIK MENGAPA DIAM SAJA ?

Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (25), SOAL EMBUNG CIBEREUM SEPERTINYA GUBERNUR JABAR DAN BUPATI TASIK MENGAPA DIAM SAJA ?

KoranJokowi.com, Kab. Tasikmalaya : Pemilihan umum Gubernur Jawa Barat 2018  dilaksanakan pada 27 Juni 2018 dan dimenangkan oleh pasangan RINDU ;  Ridwan Kamil –  Uu Ruzhanul Ulum  dengan suara > 7,2 juta (32%).  Pilgub Jabar ini menelan biaya negara lebih dari Rp. 3  trilyun , dimana itu ada uang warga desa di seluruh kabupaten Tasikmalaya, termasuk warga kecamatan Bantar kalong.

Kini keseriusan Gubernur/Wagub  Jawa Barat dirasa ‘kendor tidak sebagaimana saat kampanye lalu, ini cukup dibuktikan dengan ketidak-adaan keseriusan Gubernur dalam menyelesaikan banjir di kawasan Irigasi Padawaras khususnya sekitar Embung Cibereum

Ini sudah puluhan tahun seperti itu, jika hujan deras maka air akan melimpah dan membanjiri wilayah sekitar ; rumah, industri warga, sekolah, mushola, sawah, kebun, hingga jalan yang rusak kemudian.

Termasuk hari ini (Jumat,17/12), setelah semalaman hujan, saya menyaksikan sendiri bagaimana banyak sawah yang sedang menunggu panen padi harus hancur akibat banjir.

Kami tidak habis pikir, bagaimana demikian sigapnya Gubernur Jabar saat muncul kasus lain sebut saja yang terakhir soal oknum HW yang mencabuli 12 santriwati, wajah dan suara gubernur demikian masif di media dan sosmed.

Namun dalam soal Embung Cibereum, malah ‘melengos….

Sedangkan surat resmi akan hal ini telah kami kirimkan dengan No.900/22/Des/III/2021, tgl. 20 Maret lalu baik kepada Gubernur dan Bupati Tasikmalaya.

‘Teganya Gubernur, teganya Bupati !

(AdeAKub-Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (24), PEMUDA PANCASILA & CAMAT BANTAR KALONG TASIKMALAYA PUN MENDUKUNG REVITALISASI EMBUNG CIBEREUM, KUMAHA GUBERNUR & BUPATI? – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.