Pilpres 2024 (81), “PESAN RELAWAN JOKOWI UNTUK ANISSA POHAN, MAAF YA KALAU SADIZ !”

Pilpres 2024 (81),

“PESAN RELAWAN JOKOWI UNTUK ANISSA POHAN, MAAF YA KALAU SADIZ !”

Koranjokowi.com, OPini :

Saat Pilpres 2019 lalu kita mengenal istilah TSM –  Terstruktur Sistematis Masif , yang dilahirkan kubu ‘tetangga untuk #01, kalau pun kemudian tiada terbuktikan dan lenyap ditelan bumi.

Nagh ini yang ‘sebaliknya, kita, Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (Akarjokowi2013 / Koranjokowi.com) merasa hal serupa TSM ini yang hampir 3 tahun belakangan pun  dilakukan Keluarga Besar Cikeas (KBC) , namun kita sudah dapat memilah dan membedakan mana suara ‘partai berlambang mercy biru dengan suara KBC.

See the source image

-Alfatihah utk almh.Ibu Ani Yudhoyono-

Semua ‘bermain, mengambil peran sesuai skenarionya sejak (maaf) almh.Ibu Ani, SBY, AHY, Ibas hingga Anissa Pohan, anak manis dan kemarin sore dalam dunia politik  pun ikut cawe cawe. Bahkan sepekan ini sedang seru-serunya dominasi SBY yang disebut terpaksa harus  ‘turun gunung’ mengejek Presiden Jokowi dalam segala narasinya. Ini apa sebenarnya?, kok mirip mirip jaman Orba ya?, ehehehe.

Yang terbaru, Anissa Pohan (AP)  saat ini sedang kena ‘badai dahsyat netizen garis lurus, yang mayoritas juga adalah Relawan Jokowi – Ahok.  Diawali cibiran AP melalui  Twitter-nya, dia mencoba meledek Pres. Jokowi, namun membanggakan mertuanya (SBY) dan suaminya, AHY sebagai pemimpin berprestasi. “Kini, kami di luar kekuasaan. Jalankan checks & balances. Insya Allah, Demokrat istiqomah. Tetap gigih dalam berjuang untuk kawal & perjuangkan harapan rakyat #TerimakasihPakSBY AHY Pemimpin Berprestasi,” tulis Annisa

AP , Hj. Annisa Larasati Pohan, S.E., M.M,  putri alm. Aulia Tantowi Pohan – mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia ini pun kembali gagap, dan kembali kesifat aslinya, ‘buka tutup gembok.  AP hanya punya ruang diinternal keluarga Cikeas dan Demokrat, sesungguhnya dia belum mampu untuk ‘manggung diruang publik, kenapa?, ‘Baperan !, ehehehe.

“Bagaimana AHY berprestasi jadi gub jkt saja gagal”, seperti ini salah satu ‘cibiran balas’ publik.

“SBY 2024 Turun Gunung, Semoga Di Dampingi Sang Besan Aulia Pohan Agar Nggak Nyungsep. Masih Ingat Mertua AHY Mantan Deputi Gubernur BI Yg Di Vonis 4,6 Th Penjara Kasus Korupsi 100 Milyar,” tulis akun @MARQUEZ__93.

“@AnnisaPohan anak aulia pohan sang koruptor itu ya gus?” tulis akun @sudadmono membalas cuitan AHY yang membagikan momen peluncuran Srikandi Demokrat yang diketuai oleh Annisa Pohan

See the source image

Bener-bener karangan bebas nih yaa… Aku juga PNS… Awal masuk sudah diatas Rp 1 jutaan… Awal jaman mertua dia sudah diatas Rp. 2 jutaan… Kalau bener gaji naik 9 x nya… Kipas-kipas aku sih… Sekali naik, paling tambahannya 150 ribu sampai dengan 300 ribu thok nduuk… Datamu dari siapa nduk..? komentar warganet, bahkan sampai membagikan pembukuan gajinya setiap bulan.

See the source image

Awal mertuamu menjabat 2004 harga bensin Rp.1.800,-/liter. Mertuamu lengser 2014 harga bensin Rp.6.550,-/liter. Berapa persen kenaikannya? Lebih dari 350%. Kalau mau tau siapa yang mencekik rakyat itulah kerjaan mertuamu,” kata warganet.

Owalah itukan jamane pak SBY lah mas Agus..mau ngapainnn, jangan kerjanya bapaknya di banggain. sampe orang ga tau.. itu pemimpin partai mau ngapain.. masa banggain kerja babehnya doang.. sindir warganet.

See the source image

Tapi semua ditilep aulia pohan kan? cuit warganet lain.

Kurang apa kelakuan bapak aulia pohan elo terhadap negara ini ? Tapi dibebaskan sby,” timpal yang lainnya, mengungkit kembali dugaan upaya lobi proses hukum Aulia Pohan oleh SBY.

ANISSA MAMPU MELAKUKAN INI KARENA DIA HANYALAH ENDORSE-AN BAPAK MERTUA, ISTRI KETUM DEMOKRAT, HANYA SEBATAS ITU. NAMUN SEBAGAI CALON IBU WAPRES APALAGI CAPRES 2024 KAYANYA ENGGA DEH, ANISSA. KAMU BELUM MAMPU SATU MILIPUN.

See the source image

ANISSA  HANYA DIDUKUNG OLEH 8 JUTAAN LEBIH ANGGOTA DEMOKRAT, BUKAN OLEH LEBIH 80 JUTA SEBAGAIMANA IBU IRIANA JOKOWI ATAU IBU WURY MARUF AMIN DI PILPRES 2019 LALU, ANISSA.

MASIH JAUH, EHEHEHE.

NETIZEN MEMANG SADIS, ANNISA !

Teman teman Relawan Jokowi dimana saja berada,

Memang tidak ada hubungannya dgn TSM diatas, saya hanya mau membagi artikel tentang  Dr. John E. Sarno, seorang profesor yang dulunya bekerja di Clinical Rehabilitation Medicine di New York University, yang terkenal dengan  konsep TMS – Tension Myositis Syndrome (TMS) ;  gangguan psikologis yang menyebabkan gejala fisik, seperti nyeri kronis pada punggungfibromialgia, dan gangguan saluran pencernaan. Gejala-gejala ini tidak disebabkan oleh gangguan kesehatan lainnya dan seringkali tidak dapat dijelaskan secara nyata.

See the source image

Menurut Dr. Sarno, penyebab penyakit ini adalah tekanan psikologis yang dialami seseorang ketika ia memaksa dirinya untuk berusaha memenuhi standar yang diberikan oleh orang lain.  Tekanan psikologis yang terjadi lama-kelamaan akan menimbulkan gejala fisik yang juga tidak dapat dijelaskan secara medis. ‘Ehehehe.

SILAHKAN AMBIL KESIMPULAN SENDIRI ANTARA TSM VERSI KBC

DAN TMS PENYAKIT KEJIWAANNYA DR. SARNO ITU.

‘Ehehehe….

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

Melawan Lupa (112), Ishak H.Pardosi ,”Kabinet SBY Budak Nafsu Kepentingan Washington?” – KORAN JOKOWI

Pilpres 2024 (81), “BANTENG NGAMUK, RELAWAN JOKOWI & RELAWAN AHOK NON-PARPOL. SINERJI DAHSYAT SUKSESNYA PILPRES & PENGHAMBAT GOLPUT 2024 ?” – KORAN JOKOWI

Pilpres 2024 (80),  ” BANTENG PASTI NGAMUK JIKA SBY GANGGU PRESIDEN JOKOWI !? ” – KORAN JOKOWI

KEMANA ARAH RELAWAN JOKOWI TAHUN 2024, ” JOKOWI3PERIODE , CUKUP2PERIODE  atau GOLPUT !?”

 

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan