Kabar Dairi Sumut (24), ” Bupati Dairi Tidak Konsisten “

Kabar Dairi Sumut (24),

” Bupati Dairi Tidak Konsisten “

KoranJokwi.com, Dairi :

Pemerintahan Kabupaten Dairi dibawah pimpinan Bupati Dairi Eddy Berutu telah menghadirkan seribu tanya dan kekecewaan bagi sebahagian besar masyarakat Kabupaten Dairi. Sebagaimana selama ini dari hasil pengamatan Tim KoranJokowi.com menyimpulkan bahwa Bupati Dairi gagal dalam mengemban amanah dan hanya mampu merangkai kata dan pencitraan.

Hal ini terbukti dalam Agenda Sidang menyampaikan pandangan umum Anggota DPRD Kabupaten di ruang Sidang Gedung DPRD Kabupaten Dairi Kamis (10/11/2022).

Luar biasa buat sebahagian Anggota DPRD Kabupaten Dairi yang memberikan kritikan tajam kepada Bupati Dairi atas kebijakan dan pengalokasian APBD Kabupaten Dairi yang dinilai tidak konsisten dengan jargon Bupati Dairi ” Perubahan Menuju Dairi Unggul dalam Harmoni Keberagaman” manis di dengar tapi pahit dirasakan.

Rukiatno Nainggolan, Wanseptember Situmorang, Hendra Tambunan yang masing masing membacakan pandangannya sementara Alfriansyah Ujung, Jono Pasi dan Mardaulat Girsang menyerahkan pangangan masing masing secara tertulis kepada pimpinan tanpa dibacakan dalam sidang.

Wanseptember Situmorang dalam pandangannya menyampaikan bahwa Bupati Dairi Berutu tidak inkonsisten sesuai dengan janji Kampanye dan RPJMD Pemerintah Kabupaten Dairi yang telah disepakati.

Wanseptember juga menyoroti kebijakan Bupati Dairi sesuai dengan janji Bupati Dairi Eddy Berutu akan meningkatkan pelayanan di RSUD Sidikalang yang dinilai belum siap menerima dan menangani pasien seperti Ibu hamil yang hendak bersalin dengan fakta tiap tahun selalu ada Ibu bersalin yang meninggal di RSUD Sidikalang.

Masih Wanseptember Situmorang menyoroti kebijakan dan pengawasan Dinas PUTR Kabupaten Dairi yang tidak maksimal. Terbukti dengan pekerjaan pengaspalan Lapem dengan kwalitas rendah dan konstruksi dalam pekerjaan.

Hendra Tambunan juga menyampaikan pandangan umumnya dengan gamblang dan tegas atas kinerja Bupati Dairi selama memimpin Kabupaten Dairi.

Tim KoranJokowi.com menanggapai pandangan beberapa Anggota DPRD Dairi sesuai dengan pengamatan Tim sependapat dan itulah fakta sehingga tujuan dan program Pemerintah Pusat dibawah Presiden Jokowi jauh dari harapan karena Bupati Dairi Eddy Berutu terkesan mementingkan kepentingan pribadi dan kelompok.

(DelonS/MayaS-Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Dairi , Sumut (23), ” Kadishub Kab. Dairi Lebih Sibuk  Dari Presiden Jokowi ? ” – KORAN JOKOWI

Kabar Dairi, Sumut (22). “PESAN PRESIDEN UNTUK KEPALA DAERAH, TNI & POLRI DI KAB. DAIRI ?” – KORAN JOKOWI

 

Tentang RedaksiKJ 3833 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan