” JOKOWI SEMAKIN DIFITNAH, SEMAKIN DIMULIAKAN ALLAH !? ” (2)

” JOKOWI SEMAKIN DIFITNAH, SEMAKIN DIMULIAKAN ALLAH !? “

KoranJokowi.com, Bandung :

Karena sudah tidak ada cara lagi bagaimana ‘menjatuhkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), kini, beredar lagi sebuah unggahan sebuah foto yang diklaim sebagai alm.Widjiatno, ayah Presiden Jokowi saat muda. Bahkan, foto itu disertai narasi /kalimat, “Underbow PkI 1965”.

Klaim ini diunggah oleh akun Facebook Ko Hong Guan pada Selasa (28/7/2020). Ia mengunggah foto hitam putih seorang pria yang tersenyum. Terdapat logo palu arit di kerah leher laki-laki itu.

Akun Facebook Ko Hong Guan pun memberi narasi seperti berikut.

“Akhirnya Bocor juga ,A.1, Bpk-nya Jokowi yg asli. Mirip Banget..!!!
Klw Cebong Ngebantah, Gua Gampar muka jelek-nya satu-satu.!!!”

Sayangnya, fitnah Itu kembali dimentahkan, Salah satunya oleh Turnbackhoax.id — Rabu (29/7/2020), akun Facebook Ko Hong Guan yang menyebut foto di atas adalah bapak Jokowi yang asli merupakan klaim yang salah. Faktanya, pria dalam foto tersebut bukanlah Widjiatno, ayah Jokowi.

Pria dalam foto hitam putih itu diketahui bernama Jendral Wang Zhen,  figur politik Tiongkok dan salah satu dari Delapan Tetua Partai Komunis Tiongkok. Foto tersebut terdapat pada arsip perpustakaan University of Wisconsin di situs collections.lib.uwm.edu.

Kami Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013) tetap meyakini Allah SWT – Tuhan YME akan selalu menjauhkan segala fitnah dari Presiden Jokowi sepanjang hayatnya, Aamiin YRA..

(Red-01/Foto.ist)

Check it dot

” JOKOWI SEMAKIN DIFITNAH, SEMAKIN DIMULIAKAN ALLAH !? ” (2) – KORAN JOKOWI

 

Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan