TULSI KUMAR CANTIK & KAYA NAMUN TETAP SEDERHANA

TULSI KUMAR CANTIK & KAYA NAMUN TETAP SEDERHANA

KoranJokowi.com, Jakarta : Tulsi Kumar Dua, dikenal secara profesional sebagai Tulsi Kumar, adalah penyanyi India yang lahir dari pasangan Gulshan Kumar dan Sudesh Kumari Dua. Kumar memiliki dua saudara kandung, Khushali Kumar Dua dan Bhushan Kumar .

Penyanyi juga pemain film ini kelahiran tahun 1968 di  New Delhi, India, kalau pun tidak dipublikasikan dia sudah menikah dengan Hitesh Ralhan tahun  2015.  Saudara kandungnya adalah  Khushali KumarBhushan Kumar, yang keduanya aktif sebagai model, film, dsb.

Untuk album lagu baik yang sendiri maupun lainnya tidak terhitung, namun ada beberapa lagu ‘andalan’ saya diantaranya; O Saki Saki (2019), Tera Ban Jaunga (2019), Naam (2020), dsb. Namun diantaranya lagu Tum Jo Aaye Once Upon A Time In Mumbai   ini cukup asyik didengar dan dilihat. Dalam terjemahan Hindi arti lagu ini adalah “Saat Kamu datang Ke Mumbai”?, maaf ya kalau salah.

Saya senang artis ini karena jauh dari gossip, selebihnya dia jago masak jika dirumah, juga jauh dari kehidupan selebriti yang mewah, ‘vokonya aqyu bang-gedz. Ahay.

Sayangnya sedikit data yang dapat saya gali lebih luas tentang Tulsi,pembuatan video-klipnya, berapa jumlah penjualan lagu ini, dsb. Termasuk apakah dia pernah datang ke Indonesia mmenikmati Bali atau dimana pun dia ‘hangout/wisata saya pun tidak dapat datanya.

Yang jelas jika ada waktu luang nikmati saja karya karya besar Tulsi Kumar diantaranya lagu; Tum Jo Aaye Once Upon A Time In Mumbai  ini. Lebih syip lagi jikka sambil pakai earphone/handsfree ‘Aca aca..(Rahma)

klik link dibawah ini,

https://www.youtube.com/watch?v=kTXilT_KbUM

 

Tentang RedaksiKJ 1421 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan