PESAN GUBERNUR SUMSEL, “PAGAR ALAM JANGAN CEPAT PUAS DIRI ?”

PESAN GUBERNUR SUMSEL, “PAGAR ALAM JANGAN CEPAT PUAS DIRI ?”

KoranJokowi.com,  Sumsel: Gubernur Provinsi Sumatera Selatan , Herman Deru,, lakukan kunjungan kerja  ke Kota Pagar Alam , Jum’at (9/10/20). Dalam lawatanya, orang nomor satu Provinsi Sumatera Selatan ke Pagar Alam ini ada tiga agenda yaitu peletakan batu pertama pembangunan GOR bantuan CSR PT. Batubara Bukit Asam , penyebaran benih ikan di Tebat Gheban dan meninjau pembangunan saluran irigasi bantuan Provinsi Sumsel.

Pada peletakan batu pertama pembangunan GOR di desa Keban Agung Kecamatan Pagar Alam Selatan berharap supaya GOR ini nantinya bisa berperan penting dalam  menggali potensi atlet muda kota Pagar Alam untuk berprestasi di bidang olahraga.  Di kawasan wisata Tebat Gheban  Kecamatan Pagar Alam Utara Herman Deru yang didampingi Wako Pagar Alam Alpian Maskoni menebar 300 ribu benih ikan.  Penebaran benih ikan sejumlah sekitar 300 ribu ekor tersebut, sebagai upaya pelestarian Alam dan ekosistem air, disalah satu kawasan wisata di Kota Pagar Alam.

Gubernur  mengajak kepada masyarakat 17 Kabupaten, Kota se Provinsi Sumatera Selatan, untuk berwisata ke Kota Pagaralam. ” Kota Pagaralam merupakan destinasi wisata  di Sumsel yang dikenal, dengan alamnya yang sejuk dan pemandangan yang alami” katanya.

Pada kunjunganya di Kelurahan Curup Jare Kecamatan Pagar Alam Utara, Gubernur Herman Deru langsung meninjau pembangunan saluran irigasi yang merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan . Dan kembali beliau menegaskan Provinsi Sumsel tidak akan tinggal diam untuk membantu Percepatan laju pembangunan di kota Pagar Alam juga meminta kepada Pemkot Pagar Alam untuk menjadikan kota Pagar Alam sebagai destinasi wisata andalan Sumatera Selatan.

“Kami mewakili KoranJokowi.com merasa bangga atas kehadiran beliau disana  yang  sekaligus memotivasi semua pihak agar kiranya Pagar Alam tidak terlena atas prestasi yang ada, tidak cepat puas diri dan terus inovatif-kreatif” ‘Mainkan ! . ( Baron/Rahma)

https://koranjokowi.com/2020/10/17/pagar-alam-sumsel-rencana-kawasan-strategis-pariwisata-nasional-kpsn/

 

 

Tentang RedaksiKJ 1950 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan