JENDERAL TNI PURN MOELDOKO, “ENTE JUAL, ANE BELI !”

JENDERAL TNI PURN MOELDOKO, “ENTE JUAL, ANE BELI !”

KoranJokowi.com, Bandung : Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI Dr. H. Moeldoko, S.I.P membenarkan bahwa ada pihak yang mencoba ‘mencemarkkan nama baiknya’ melalui sosial media yang juga beliau yakini berasal dari akun-palsu.

Jenderal kelahiran Kediri, Jawa Timur itu mengatakan bahwa postingan soal revolusi akhlak bukanlah dirinya, dan publik khususnya para Relawan Jokowi seperti yang terhimpun dalam KoranJokowi.com pun tidak mempercayai itu . Hal ini semakin ditegaskan kembali oleh beliau dengan mengatakan “Akun media sosial itu bukan milik saya. Itu bagian dari penyebaran berita bohong,” demikian beliau Sabtu (21/11/2020).

Jenderal TNI Dr. H. Moeldoko, S.I.P yang lahir tanggal 8 Juli 1957 adalah salah-seorang ‘Garda – Terdepan’ Presiden Jokowi sejak lama, maka wajar kalau pun diluar kedinasan, Jenderal karir ini dipercaya Presiden Jokowi selaku ketua panitia pernikahan Kahyang – Bobby waktu lalu, apalagi beliau tidak sedikit pun mempunyai hubungan keluarga
Jenderal ini pastinya suudah terbiasa menelan pil pahit akibat ke-usilan penentangnya, namun beliau tetap sabar menanggapinya sebagaimana munculnya akun palsu itu. Apakah mengganggu beliau?, sepertinya tidak, karena banyak hal besar yang beliau tangani dalam mengawal kinerja Presiden Jokowi.

Dan beliau paham itu  adalah hoax. Menurutnya para pembuat merupakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dan banyak yang tidak tahu bahwa Kantor Staf Presiden (KSP) dan dirinya punya akun resmi tersendiri. Sebagaimana diketahui, akun resmi dirinya dengan nama Moeldoko dan sudah terverifikasi alias centang biru dan tautan akun resmi Kepala Staf Kepresidenan RI ialah https://www.facebook.com/DrMoeldoko yang mempunyai follower lebih dari 162 ribu pengguna facebook.

Selain akun resmi di Facebook, Moeldoko juga memiliki akun resmi di sejumlah media sosial seperti Instagram di tautan: https://www.instagram.com/dr_moeldoko/. Akun resmi di Instagram diikuti oleh lebih dari 121 ribu followers.

Sedangkan di Twitter, Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko menggunakan akun resmi di tautan https://twitter.com/Dr_Moeldoko. Pernyataan Kepala Staf melalui melalui media sosial juga bisa dilihat melalui unggahan laman resmi KSP di https://www.ksp.go.id/.

Namun kiranya kali ini KoranJokowi.com mengharap agar beliau tidak diam, si akun palsu Itu wajib ‘di-jewer’  Mabes Polri , Kemenkom  dan dan perwakilan resmi Facebook di Indonesia.

Orang Betawi bilang, “Ente jual, ane beli !”, ‘Mainkan pak Jenderal KoranJokowi.com bersamamu. ‘Yiha ! (Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1432 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan