PROVINSI TAPANULI & KUNJUNGAN KE RAJA OMPUNG BAGINDA PASARIBU

PROVINSI TAPANULI & KUNJUNGAN KE RAJA OMPUNG BAGINDA PASARIBU 

Koranjokowi.com, Jakarta :

Pengurus Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli ( P.P.P.T ) melakukan kunjungan ke rumah kediaman Ompu Baginda Pasaribu Tokoh Batak/Tapanuli yang memegang Tukkot( tongkat) Raja Batak Datu Dalu Asli  bertujuan untuk meminta doa restu dari Ompu Baginda Pasaribu Tokoh Batak/Tapanuli Pemegang Tukkot Raja Batak Datu Dali Asli yg
sudah berusia ribuan tahun. Selain itu kata ketum PPPT – Yonge Sihombing,SE, MBA meminta saran dan nasehat agar arah, tujuan, langkah dan upaya yang telah,sedang dan akan dilakukan PPPT guna mewujudkan terkabulnya Propinsi Tapanuli (PROTAP) ini.

Kami dari Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli ( P.P.P.T ) lanjut Yonge lagi dengan Akta Notaris Pendirian Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli ( P.P.P.T ) Nomor 25, Tanggal 21 November 2022, merupakan wadah kecil yang baru lahir pada tahun 2022, yang didirikan atas nilai-nilai luhur “Pro Deo Et Patria” ( Untuk Tuhan dan ibu Pertiwi-red), yang bertujuan untuk melanjutkan perjuangan pengusulan pembentukan Provinsi Tapanuli sebagaimana dirindukan dan dinantikan oleh masyarakat Tapanuli selama hampir 50 Tahun.

Saya, selaku  Staf Khusus Koranjokowi.com DKI Jakarta – atas seijin PimRed Koranjokowi.com – Arief P, Suwendi, mendapat restu untuk masuk dalam kepengurusan PPPT yang kemudian disyahkan PPPT sebagai  Wakil Sekjen XVI. Dimana saya harus memegang erat –  erat 2 bendera sekaligus, sebagai Koranjokowi.com dan PPPT, memang berat namun semoga saya kuat mengemban amanah ini , kalau pun menjadi bagian terkecil memperjuangkan Provinsi Tapanuli.


Saat diminta tanggapan atas hal ini PimRed yang muslim , mengatakan bahwa  berjuang dan berbuat baik dalam PPPT ini sudah diamanahkan dalam Mazmur 126:5-6 , yaitu : “Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai. Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya.”

Jika mau panen yang berlimpah-limpah ,  sorak-sorai dan penuh sukacita?, maka menaburlah. Sebab, kalau orang tidak menabur, tidak akan menuai.

Terima-kasih Koranjokowi.com

Terima-kasih PPPT,

(Ring-o/Foto.ist)

Lainnya,

 

 

 

Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan