SUARA KALBAR : BUKIT MANTOK MELAWI LONGSOR LAGI, KITA BISA APA ?

1194-798

SUARA KALBAR : BUKIT MANTOK MELAWI LONGSOR LAGI, KITA BISA APA ?

KoranJokowi.com, Kalbar : Lagi, longsor melanda Bukit Mantok Desa Batu Buil, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat entah ini yang keberapa kalinya. Demikian laporan F.Luwi, wartawan KoranJokowi.com Prov. Kalbar

kepada Redaksi pusat (23/11). “Iya bang, karena longsor itu pula akses jalan Nanga Pinoh Melawi-Sintang tidak bisa dilalui karena tertimbun tanah hampir 20 meter. Kalau tidak salah ini pernah terjadi juga sekitar Maret 2019 lalu”, kata F. Luwi

Masih kata Luwi ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Senin dini hari yang juga penyebabnya sama dengan waktu sebelumnya yaitu akibat tingginya curah hujan. Juga pastinya meninggalkan kemacetan yang cukup melelahkan.

Yang sedikit menghibur masyarakat karena adanya  kehadiran  petugas satpol PP disana yang cepat dan sigap membantu warga mengatur lantas dsb. Apapun kita bersyukur kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Suatu waktu hal ini dapat terjadii kembali jika Pemda atau instansi terkait masih ‘duduk – manis’. Agh, sudahlah..(Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1950 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan