YTH KAPOLDA RIAU, MENGAPA AKTIFITAS PENAMBANG EMAS TANPA IJIN DI DESA MARSAWA KUANSING RIAU AMAN AMAN SAJA?

YTH KAPOLDA RIAU, MENGAPA AKTIFITAS PENAMBANG EMAS TANPA IJIN DI DESA MARSAWA KUANSING RIAU AMAN AMAN SAJA?

KoranJokowi.com, Kuansing, Riau: Aktivitas Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) kembali beroperasi di desa marsawa Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi tidak jauh dari bendungan WK.

Entah apa gerangan pelaku PETI di lokasi tersebut aman aman saja beroperasi dan luput dari pengawasan Polsek/Polres sekitar?

Hal ini berawal dari laporan masyarakat setempat berinisial AR (36),Selasa 10/02/2021 kepada KoranJokowi.com, maka kami pun melakukan Investigasi ke TKP, Dan benar saja disana kami menemukan belasan PETI yang beroperasi dilokasi tersebut.

“Dengan adanya PETI Itu sumber air bersih dan sehat kami selama ini yang berasal dari sungai itu menjadi terganggu, bang” kata seorang warga disana.

“Sangat tidak mungkin jika Polisi kecolongan atas munculnya PETI itu”, tambah warga lain yang ke-2 nya keberatan disebutkan identitasnya.

Mohon bapak Kapolda bisa segera mengevaluasi kinerja polsek/Polres sekitar. (Rowandri)

Tentang RedaksiKJ 1193 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan