KEMITRAAN KAPOLSEK SINGINGI RIAU & KORANJOKOWI.COM, “IBARAT AMPLOP & PERANGKO”

KEMITRAAN KAPOLSEK SINGINGI RIAU & KORANJOKOWI.COM, “IBARAT AMPLOP & PERANGKO”

KoranJokowi.com, Riau : Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 February 2021 lalu,  Kapolsek Singingi – AKP. ASDISYAH MURSID.S.H , mengundang KoranJokowi.com Kord.Prov.Riau dan beberapa jurnalis lainnya di acara silaturami dan makan malam di Kedai Kopi Aren. Tentunya dengan prokes sebagaimana mestinya.

Dalam Sambutan singkatnya Kapolsek mengatakan, ” Mewakili pribadi dan kedinasan kami haturkan ucapan terima-kasih kepada insan pers Kuansing kepada KoranJokowi.com yang turut membantu menjaga stabilitas dan menangkal berita- berita hoak yang terjadi di Masyarakat termasuk hoak vaksinasi sinovac Covid-19, kebersamaan yang akan membuat kita kuat”.Pungkas kapolsek

Dan apa yang di lakukan pemerintah pusat adalah yang terbaik, tambah Kapolsek,  sehingga kami berharap masyarakat tidak  mudah percaya dengan berita- berita bohong atau hoak.

Sementara Kanit Reskrim Singingi IPTU Meriandonal.S.H pada sambutannya pun mengharapkan kemitran Polri & Pers terus ditingkatkan untuk saling mendukung kerja masing –masing khususnya dalam menangkal hoak dan bekerja-sama dalam mencerdaskan masyarakat Kuansing dengan informasi – informasi positip.

Salam Komando untuk Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo & jajarannya di seluruh Tanah Air, ‘Siap, 86 !, Polri & Pers ibarat amplop dan perangko selalu bersama,Aamiin  (Budi A)

Tentang RedaksiKJ 1757 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan