PAK BUPATI, PINDAHKAN SAJA RSUD SINTANG KALBAR  JIKA MASIH KEBANJIRAN !

PAK BUPATI, PINDAHKAN SAJA RSUD SINTANG KALBAR  JIKA MASIH KEBANJIRAN !

KoranJokowi,com. Kalbar :  Rumah Sakit Rujukan (RSUD) Ade M Djoen Sintang di Jalan Oevang Oeray digenangi air akibat tingginya curah hujan yang mengguyur wilayah kab. Sintang, Kalbar  sehingga air kotor itu masuk  kedalam ruangan rumah sakit, para tenaga medis yang masih berada dalam ruangan itu pun sempat panik.

 

Menurut keterangan  seorang warga, Musyadi, yang disampaikan kepada koran Jokowi Com. Penyebab terjadinya air masuk ke dalam ruangan ini dikarenakan belum maksimal nya daya tampung air melalui drounace yang ada sehingga dengan mudah Air masuk ke dalam ruangan itu, apalagi  di daerah lokasi bangunan rumah sakit rujukan ini di bangun di daerah tanah dataran rendah.

Bangunan ini belum layak di fungsi kan dikarenakan berbagai sarana pendukung lainnya belum lengkap, dengan kejadian ini ruangan pasien pun menjadi genangan air, dan atapnya pun ada yang bocor . Sedang kan tanah yang tempat bangunan ini merupakan tanah timbunan didekat lokasi ada bukit sehingga dengan mudah ketika ada hujan dengan mudah air tergenang .

Sedangkan jalan dari ruangan rawat inap menuju ke tempat kamar mayat masih menggunakan bahan kayu sementara ini, jalan sebagian masih tanah merah ketika pada saat hujan turun jalan menuju ke kamar mayat hancur semua, menurut dia mengatakan melalui media sosial seperti ini bisa memberi semangat baru untuk meningkatkan pelayanan kepada publik yang prima.(F.Luwi)

Tentang RedaksiKJ 901 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan