KNPI KOTA CIMAHI TETAP SOLID

KNPI KOTA CIMAHI TETAP SOLID

Koran Jokowi. Com, Cimahi, Jabar : Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cimahi tetap solid menjaga dan merawat rumah bersama pemuda kota Cimahi. Hal itu, nampak terlihat dari proses pelaksanaan MUSDA VI Pemuda/KNPI Kota Cimahi tahun 2021 yang digelar di Villa Neglasari, jln Sirnarasa no 37B,Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi,Jawa Barat, senin (12/4).Dimana mereka mampu memanfaatkan forum strategis itu,untuk menata langkah KNPI Kita Cimahi kedepan dengan penuh demokratis.

Forum Yang di gagas secara khusus di setiap tutup masa bakti kepemimpinan (3 th) itu, membuat situasi MUSDA pemuda” bergejolak”,banyak sumbangsih saran, pendapat,interupsi bahkan sanggahan demi perbaikan dan setting Goal, kemajuan.Semuanya terpantau lancar oleh Korankowi.com dan membuktikan (78 ) OKP yg tergabung, Mampu memposisikan dan memformulasikan diri mereka sebagai pemuda, garda terdepan dengan membawa kepentingan kepemudaan itu sendiri.

Tidak mengherankan,mereka mengikuti rangkaian acara demi acara tanpa dilewati sedikitpun.Ditengah interupsi saran,kritikan,perbaikan dan harapan. Mereka pun membawa dua nahkoda sebagai kandidat sebagai andalan terbaik KNPI Kota Cimahi Periode 2021-2024.Mereka adalah Frezza Poncoario Pangestu dan Yusuf Herdiana sebagai petahana. Dengan semangat tetap menjaga rumah bersama,usai mendengar paparan visi misi kedua calon,toh akhirnya suara-suara dari OKP yang hadir makin terarah dan fokus.Tiba giliran pemilihan. Frezza Meraih 15 suara dan Yusuf 62 suara.

Ketua terpilih, Yusup Herdiana disela sela foto bersama para OKP menuturkan apresiasinya atas keterlibatan semua pihak, termasuk penantangnya sehingga membuat suasana demokrasi Lahir dirumah besar KNPI Kota Cimahi Kali ini.

Sembari berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Saya akan pegang amanah dan berusaha menjadi nahkoda bagi semua pemuda kota Cimahi dari berbagai elemen dan kalangan ,sambil mengembangkan dan memajukan segala potensi yang ada dirumah besar kota Cimahi. Bersama pemuda kita senantiasa terus berproses, dan berkarya dalam keberasamaan pemuda dikota Cimahi untuk lebih maju dan berdaya saing demi mewujudkan pemuda Kota Cimahi yang progresif dan adaptif terhadap perkembangan Zaman. Bravo. (Sinto)

Tentang RedaksiKJ 1045 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan