Kabar Jakarta (50), KEBUN SAUNG KURING JATI MURNI BEKASI MENJADI VIRAL

Kabar Jakarta (50),

KEBUN SAUNG KURING JATI MURNI BEKASI MENJADI VIRAL

Koranjokowi.com, Jakarta : Sebagaimana yang sudah pernah di publikasikan melalui koranjokowi.com bahwa kebun  Saungkuring menjadi pilot proyek di Kelurahan Jatimurni,Kecamatan Pondok Melati,kota Bekasi,akhir-akhir ini banyak dikunjungi berbagai instansi, dan menjadi tempat studi lapangan bagi para siswa,SD,SMP  dan SMA bahkan Perguruan tingggi, yang juga pernah di publikasikan  koranjokowi.com ini,dimana anak-anak TK, SMP,  dan SMA melakukan kunjungan sekaligus  studi lapangan bersama guru pembimbingnya.

Pada hari Selasa 2 Februari 2022,Koranjokowi bertandang ke Kebun Saung Kuring ini,sekaligus wawancara,  sejauh mana perkembangannya setelah beberapa bulan  lalu di kunjungi, ternyata sungguh pesat perkembangannya.antara lain Edi mengatakan, ada kunjungan dari Kapolsek Pondok Gede, Polda Metro jaya, yang diwakili Ipda Murri,Ipda Kiswanto dan Aiptu Panjaitan. Sedangkan kunjungan dari polres Bekasi, Ipda Prasetio,Aiptu Edi Ratna, ada juga kunjungan pemda Bekasi, seperti Ketahanan pangan , dan dari Dinas Pertanian sekaligus memberi bantuan bibit sayur dan Hidroponik.

Ditanya bantuan apa saja yang pernah diterima, Edi ketua RT 07/02 ini mengatakan ada yang memberikan bantuan 11 Ekor domba dari walikota Bekasi melalui Ketahanan Pangan Pemda Bekasi.serta  memberikan bantuan kandang dombanya.Bantuan bibit ikan lele dari Kapolsek Pondok Gede.bantuan  bibit sayur,bibit ikan  lele  dan Hidroponik  dari Ketahanan pangan dan dinas Pertanian, Semua bantuan diterima secara simbolik oleh Edy , Sitimay ( bendahanya).

Adapun yang setia  mengurus kebun ini dari dulu adalah abah Dahlan. Saat ini dia  sedang ke Bandung untuk urusan sesuatu. Digantikan sementara oleh  bang Ale. Semoga abah  Dahlan segera selesai urusannya dan boleh kembali ke Jatimurni untuk urus kebun Saung Kuring yang keberadaan dan kisahnya  sudah menyebar kemana-mana.

(Ring-o)

Lainnya,

Kabar Jakarta (49), DEWAN REDAKSI KORANJOKOWI  SALAH JIKA MENYALAHKAN ANIES SOAL BANJIR JAKARTA KEMARIN !? – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2722 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Jakarta (51), HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL (HPSN)  2022 - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan