Mahasiswa Kukerta ‘Balik Kampung’ UNRI Di Desa Banjar Lopak Kec. Benai, Riau..

Mahasiswa Kukerta ‘Balik Kampung’ UNRI Di Desa Banjar Lopak Kec. Benai, Riau.

Koran Jokowi.com, Taluk Kuantan, Riau : Banyak cara yang dilakukan dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 yang jatuh waktu lalu (20/7), dan kehadiran anak anak muda/mahasiswa UNRI  dalam program  KUKERTA – Kuliah Kerja Nyata “Balik Kampung’ salah satunya.

Mereka yang terdiri dari dalam kegiatan penyembelihan kurban ini ialah Syahdan Khusufi ( Banjar Benai ), Ad Suranta (Rohil) , Diffa Anindra Prarama (Pasaman Barat) , Dayu Rezky Alfarezy (Sentajo), Jesika Amelia ( Talontam Benai ), Helda Sanira (Rengat), Annisa Citra Nanda (Pintu Gobang Kari), Delvia Lingga Putri (Rengat), dan Matrina Maya Yuliana (Sentajo) melakukan itu di masjid Al-Muhajirin desa banjar lopak Kec. Benai, Riau.

“Iya Ada 4 kerbau yang  di bagikan ke masyarakat banjar lopak. Dan kami senang menjadi bagian dari kegiatan itu”, demikian  Jesika Amelia kepada Koran Jokowi.com, Rabu (21/07/2021). Kemudian ditambahkan Syahdan Khusufi selaku ketua , yang mengucapkan terima kasih kepada kepala desa, ketua dan anggota BPD, perangkat desa dan masyarakat desa banjar. “Kami perwakilan Kukerta Balik Kampung Univ. Riau (UNRI) di desa banjar lopak, mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa, pemuda, anggota BPD, panitia dan masyarakat yang sudah menerima  kehadiran kami , ini pengalaman tersendiri untuk kami apalagi dalam suasana prihatin Covid 19 masih mampu melakukan Qurban”

Atas ini pula Kepala Desa Banjar lopak – Triwandi mengapresiasi kegiatan ini, “Semoga kita masih akan bersama bukan hanya acara Qurban Idul Adha saja ya”, katanya.

Inshaa Allah

(Noperman/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1431 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan