ALUMNI KONGRES RELAWAN JOKOWI 2013 MENJAWAB TUDINGAN YANG TIDAK SETUJU #JOKOWI3PERIODE

ALUMNI KONGRES RELAWAN JOKOWI 2013 MENJAWAB TUDINGAN YANG TIDAK SETUJU #JOKOWI3PERIODE

KoranJokowi.Com, Bandung : Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) –  Hidayat Nur Wahid mengingatkan semua pihak untuk terus mematuhi konstitusi Indonesia. Hal ini ia katakan terkait adanya dukungan soal perpanjangan masa jabatan presiden menjadi tiga periode. “Semua pihak hendaknya betul-betul memegangi konstitusi, melaksanakan konstitusi, tegak lurus dengan konstitusi apalagi yang menyebut (mengampanyekan tiga periode) dari pendukungnya Pak Jokowi,” kata Hidayat dalam diskusi daring, Sabtu (11/9/2021).

Hidayat menilai, seharusnya pendukung Jokowi mendukung semua sikap yang diambil Jokowi terutama mengenai perpanjangan masa jabatan. Bukannya berlawanan dengan sikap Jokowi, apalagi sikap tersebut bertentangan dengan konstitusi Indonesia. “Harusnya betul-betul mendukung Pak Jokowi untuk tegak lurus dengan konstitusi,” ujar dia.

Sebelumnya, Wakil Ketua MPR – Fraksi PKB Jazilul Fawaid mengatakan, ada sekelompok kecil pendukung Presiden Joko Widodo yang mengampanyekan penambahan masa jabatan menjadi tiga periode. Kampanye tersebut, kata dia, membuat tuduhan di masyarakat bahwa keinginan menambah masa itu jabatan berasal dari Jokowi sendiri. “Ada kelompok kecil dan itu dikenal sebagai pendukung Pak Jokowi yang mengampanyekan tiga periode. Itu jadi soal menurut saya,” kata Jazilul.

Saat diminta tanggapan atas hal ini, Arief P. Suwendi – KordNas Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013)  dan KordNas Aliansi Wartawan Non-Mainstream Indonesia (Alwanmi) melalui seluler (11/9) menjawab, ” Iya di kelompok kecil itu ada kami juga didalamnya, Ahahah. Kenapa mereka harus gaduh?, tugas mereka itu bagaimana cara ‘menjegal jika jumlah suara di MPRRI agar tidak mencapai 50 + 1  memilih #Jokowi3Periode. Memang ada yang tahu apa arti kunjungan 7 Ketum Parpol koalisi bertemu Presiden Jokowi di Istana  26 Agustus lalu?, Gitu aja kok repot. Ahahaha..”, kemudian menutup seluler.

Beberapa menit kemudian Arief mengirim link berita JOKOWI3PERIODE, 4 X AMANDEMEN UUD 1945 & AMIEN RAIS – (1) – KORAN JOKOWI

“Baca saja”, kata Arief

Saya baca dan Iya juga sih …

Beugh !!

(Red-01/B4ron/Foto.ist)

Lainnya,

Jokowi3Periode , 4 X Amandemen UUD 1945; “GUNTUR SOEKARNOPUTRA & BAMSOET SETUJU ?” – KORAN JOKOWI

JOKOWI3PERIODE, 4 X AMANDEMEN UUD 1945 & AMIEN RAIS – (1) – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. DARI 10 MENTERI, SITI NURBAYA - MENTERI LHK MASUK DAFTAR RELAWAN JOKOWI AGAR DI-RESHUFFLE !? - KORAN JOKOWI
  2. Indonesia Tangguh – (12),ISTANANEWS.COM IS COMING, EVOLUSI IR H JOKO WIDODO GO  INTERNASIONAL !? - KORAN JOKOWI
  3. Melawan Lupa (18), FERDINAND HUTAHAEAN, RELAWAN JOKOWI ATAU PENISTA AGAMA ? | ISTANA NEWS

Tinggalkan Balasan