LASKAR MELAYU RIAU & LPPK ‘USAI’ LEBARAN SIAP KE ISTANA JAKARTA ?

LASKAR MELAYU RIAU & LPPK ‘USAI’ LEBARAN SIAP KE ISTANA JAKARTA ?

Koranjokowi.com, Bandung :

DIsela acara berbuka bersama Panglima Muda Laskar Melayu Riau – M .Irfan menyampaikan bukti nyata yg telah di lakukan adalah pengembanggan umkm dalam bidang pengolahan pelepah sawit yang tidak terpakai di manfaatkan lidi sawit yg menjadi nilai jual untuk di eksport yg menghasil kan nilai tambah untuk masyarakat pemuda-pemudi dan keluarga yg mau bekerja cukup di rumah saja,sehingga dapat membantu meningkatkan tarap ekonomi ,yang kedua bidang umkm yg telah di lakukan pembuatan tas dari tali kur ,tempat hp dan souvenir lainnya dalam hal ini di ketuai oleh kaum milineal dan juga ketua PAC  Okura yakni Danang.

Panglima Irfan pun siap bersinergi dengan intansi intansi lain nya termasuk LPPK (Lembaga Penyelesaian Perkara Konsumen) kota  Pekan baru pimpinan Alexander  yang juga selaku Plt. Koranjokowi.com Prov. Riau untuk pengembanggan UMKM  di seluruh provinsi Riau .

Alex juga siap menjembatani LMR dan LPPK  berangkat menuju istana menemui bapak Presiden. “Ya nanti harus dipersiapkan dengan baik sebagaimana arahan pimp.umum/redaksi”, kata Alex.

Sekretaris Umum LMR – Nurliasman,Sos menambahkan agar  semua bersatu bersemangat untuk pengembangan UMKM , karena  secara tidak lansung kita semua telah membantu salah satu program pemerintah.

(Sup/Alex/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Pekan baru & Riau (50), PWNU Riau, Kapolri , Kapolda Riau & Kemenag Sukseskan Program Satu Juta Vaksin – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2722 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan