Kabar Kota Pekanbaru Riau – (22), Kapolresta Pekanbaru – Kombes.Pria Budi Sik.SH, “PEMAIN BOLA DENGAN NOMOR PUNGGUNG 9 ?” 

Kabar Kota Pekanbaru Riau – (22), Kapolresta Pekanbaru – Kombes.Pria Budi Sik.SH, “PEMAIN BOLA DENGAN NOMOR PUNGGUNG 9 ?” 

KoranJokowi.com.Pekanbaru.Riau : Sebagaimana pesan Pimp.Umum/Redaksi KoranJokowi.com agar kehadiran KoranJokowi.com di Prov. Riau khususnya di Kota Pekanbaru harus mampu melahirkan ‘Kesebelasan NKRI Harga Mati”, dalam edisi edisi sebelumnya telah kami upayakan diantaranya kami telah bersilahturahmi dengan Ombudsman, KIP, DPRD (F-Golkar), TNI (Danrem 031/Wrb) , Kapolda Riau, Lembaga Adat Melayu (LAN)  Riau, Penggawa Melayu Riau dan yang terakhir adalah  TNI AU (Lanud Roesman Norjadin Pekanbaru)   dan baru lalu adalah Ustad.Muhammad Fahnurizan S,Sos – Pemilik yang sekaligus pendiri Majelis Dzikir Dan Thafidz Al-Quran yang sedang sibuk mencari donatur untuk pondoknya itu.

Berarti  sudah  ada ‘9 pemain dari 11 yang diharapkan. ‘Hmm..

Atas ijin Pimp.Umum/Redaksi pula, kami akhirnya tiva di Polresta Pekanbaru, menjumpai Kapolresta Pekanbaru – Kombes.Pria budi Sik.SH, “Pak Kapolresta adalah pemain ke-9 dalam Kesebelasan NKRI HARGA MATI, Salam hangat untuk beliau” demikian pimpinan melalui seluler kepada Kord.Kota Pekanbaru, Alexander (9/9) lalu.

Dan kami pun bertemu dengan beliau yang belum genap 100 hari masa kerjanya selaku  Kapolresta Pekanbaru, yang dalam waktu singkat juga  telah mencutri perhatian masyarakat karena sudah merasakan keyamanan dan keamanan dalam aktifitas nya. Hal ini dapat dilihat dari minimnya laporan Masyarakat yang membuat laporan ke pihak Kepolisian.

Saat silahturahmi terlihat beliau demikian ‘enjoy , ramah dan penuh canda.Selayak Pada umum nya Orang Melayu.

Beliau memang ‘budak asli melayu telah melalang buana bertugas ke berbagai daerah di Indonesia yang sangat menjunjung tinggi harkat dan martabat serta Marwah Orang Melayu khususnya Orang Riau.

Dalam seratus hari kerja pertama Kapolres  sudah banyak yang dikerjakan terutama meminimalis penyebaran Covid-19 ,” Alhamdulillah sudah turun ke level-3.Selain itu saya memaksimalkan di setiap jajaran bawahan ( Kasat ) agar terus berkerja dengan maksimal untuk melayani masyarakat, kami juga terbuka kepada Pers yang ingin bersinerji dan bermitra dengan pihak Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru.“jangan yang negatif aja yang diliput,kan lebih banyak berita-berita yang positif yang dilakukan oleh kami”.Pungkas nya sambil terseyum.

Bual-bual (cerita bahasa melayu) kami terus berlajut,Kapolres menyatakan,sekarang ini sudah tidak ada lagi oknum yang arogan dan kalau pun ada perlu diperiksa kejiwaan nya.karena langsung perintah dari Kapolri harus menciptakan Polisi yang Presisi dan Humanis.

Usai dari kantor Kapolresta, Kord.Kota – Alexander kembali menyampaikan laporan dan meminta tanggapan Pimp.Umum/Redaksi melalui seluler, berikut tanggapan pimpinan, …  ” Dalam ‘KESEBELASAN NKRI HARGA MATI” ini, Kapolres mendapat Nomor Punggung 9, dalam beberapa sumber disebutkan jika No.9 adalah nomor terakhir sebelum mencapai penyelesaian (nomor 10),  mengisyaratkan akhir dari satu fase kehidupan saat dalam perjalanan ke tahap berikutnya. Menariknya, angka 9 juga berbicara tentang kebahagiaan. Angka 9 merupakan angka yang istimewa bagi sebagian orang Indonesia, Khususnya suku jawa. Organisasi keagamaan seperti Nahdlatul Ulama (NU) juga menggunakan simbol bintang 9″.

-Gabriel Jesus – Brazil-

Masih kata pimpinan, Angka 9 atau disebut BINTANG GANDA, angka yang menunjukkan keberuntungan , misteri, hangat , penyeimbang langit-bumi, yang pantang dikhianati oleh siapapun. Dalam dunia sepak bola, nomor punggung 9 merupakan salah satu yang terfavorit dalam dunia sepak bola. Nomor 9 biasanya diberikan kepada pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah atau seorang pemain yang haus gol ataupun assist. Beberapa pemain top dunia dan nasional dengan no.9, al ;  Ronaldo, Alexander pato, Gabriel jesus, Fernando Torres, Luis Suarez,

Karim Benzena, Borja Mayoral, Luka Jovic, Mariano Diaz hingga 2-2004 dan  pemain terbaik Liga Indonesia tahun 2002, atau Suhendra Eka Saputra (Tornado FC) yang kini ‘diminta selaku bek kiri Sriwijaya FC musim 2021, asal Pekanbaru  yang berjasa membawa grup awalnya (Tornado FC)  menembus babak 32 besar Liga 3 Nasional. Nah selanjutnya masih ada 2 orang pemain lagi yang kalian cari untuk membentuk ‘Kesebelasan NKRI HARGA MATI itu ya”, kemudian pimpinan menutup seluler.

‘Hooaaamm …

‘zzzz … zzzz … zzz

(Johan/Alex/Endra)

Lainnya,

TERIMAKASIH PAK KAPOLDA RIAU DAN JAJARANNYA ! – KORAN JOKOWI

Bunga Matahari Lancang Kuning – (1), “Hj. Karmila Sari S.Com MM – Wakil Ketua Komisi III DPRD Prov. Riau Thn.2019-2024” – KORAN JOKOWI

ADA DUGAAN KORUPSI DI DISDIK KOTA PEKANBARU ?, “KASIH TAU ZORRO YUK !” – KORAN JOKOWI

RELAWAN JOKOWI TIDAK AKAN LUPA ATAS PENGHARGAAN GELAR DATUK SERI SETIA AMANAH NEGARA DARI LEMBAGA ADAT MELAYU RIAU.”KAMI SIAP KAWAL KORANJOKOWI.COM SAAT KELAPANGAN !” – KORAN JOKOWI

UPAYA ELEMEN MASYARAKAT KOTA PEKANBARU MENGURANGI KEMISKINAN KOTA ? – KORAN JOKOWI

ERA COVID 19 SIAPA YANG RONTOK & EKSIS BISNIS KULINER DI KOTA PEKANBARU RIAU ? – KORAN JOKOWI

Lapor Pak Kapolda Riau ! – (13), “KINERJA KAPOLSEK BENAI & SINGINGI SOAL PEMBERANTASAN PETI, JEMPOL !” – KORAN JOKOWI

Kunjungan Koranjokowi.com Ke Polda Riau, “KAPOLDA RIAU MEMANG PAKARNYA DALAM NKRI HARGA MATI !” – KORAN JOKOWI

Kolonel PNB Jajang S SH. M.Han, “SAYA BANGGA MENJADI PRAJURIT TNI AU, SAYA CINTA LANGIT BIRU INDONESIA !” – KORAN JOKOWI

Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, “TNI MEMANG ANAK KANDUNG RAKYAT !” – KORAN JOKOWI

 

Tentang RedaksiKJ 1757 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kabar Kota Pekanbaru Riau – (23),"Letkol.Pom I Gede Eka Santika S.H , M.P.M Dengan Nomor Punggung 10" - KORAN JOKOWI
  2. Kabar Kota Pekanbaru Riau – (23),"Letkol.Pom I Gede Eka Santika S.H , M.P.M Bernomor Punggung 11" - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan