Bupati Batang hari Serahkan Rekening Bantuan UMKM

Bupati Batang hari Serahkan Rekening Bantuan UMKM

Koran jokowi.com– Batang hari prov JambI : Bupati Batanghari M. Fadhil Arief serahkan bantuan untuk pengusaha UMKM terdampak Covid-19, secara Simbolis kepada masing masing perwakilan dari delapan (8) kecamatan, bertempat di pendopo rumah dinas Bupati kab. Batanghari, (13/09/2021). Dijelaskan Bupati, bantuan yang di berikan merupakan bantuan yang mengkaver warga masyarakat yang belum pernah menerima bantuan, baik bantuan yang di salurkan dari pusat maupun bantuan yang di salurkan dari provinsi. “Bantuannya sebesar Rp 1.200.000,-“ Terang Bupati. Kab batang hari

“Bantuan ini diberikan guna membantu bagi usaha kecil menengah yang terdampak Covid-19, dan bantuan ini langsung di transfer ke masing masing rekening warga yang berhak menerimanya, dan sudah melalui proses verifikasi data-data yang benar dan sudah valid, tidak ada tumpang tindih. Artinya bagi warga masyarakat yang menerimanya selama ini tidak ada sama sekali menerima bantuan baik dari provinsi maupun pusat,” tegas Bupati M. Fadhil.

Bupati M.Fadhil berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban bagi usaha kecil menengah yang terdampak Covid-19. “Saya harap kepada masyarakat yang menerima jangan di pandang nilainya, semoga ini bisa bermanfaat,” tutup M. Fadhil.

Sementara itu Asisten I (satu) Hendri Jumiral selaku Peltu Kadis Koperindag Batanghari (13/09/2021), menjelaskan berdasarkan dari data yang di verifikasi saat ini baru 678 orang yang berhak kita salurkan dari 1.234 orang warga yang sudah mengajukan ke Koperindag.

Untuk gelombang kedua penyalurannya kita kembali akan verifikasi ulang data yang masuk dan akan kembali kita ajukan ke Pak Bupati, ujar Hendri Jumiral….sekaligus menutup ucapan nya..(todak/tim)

Tentang RedaksiKJ 1757 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan