Anita Yasmin – Ketua DPRD Kab. Batang hari Jambi, “TINGGINYA SENTIMEN NEGATIF KEPADA PEMERINTAH”

Anita Yasmin – Ketua DPRD Kab. Batang hari Jambi, “TINGGINYA SENTIMEN NEGATIF KEPADA PEMERINTAH”

Koranjokowi.com, Kab Batang hari Prov Jambi :  Ketua DPRD Kab. Batang hari, Anita Yasmin menyampaikan pemikiran dihadapan puluhan Pengurus Omas di Ruang aula kecil kantor bupati ” Anita Yasmin menjelaskan tentang sentimen negatif publik terhadap Pemerintah. Ketua DPRD Batanghari itu, sentimen negatif tersebut bukan hanya terhadap Pemerintah Pusat, melainkan juga kepada Pemerintah Daerah.

Di hadapan peserta yang hadir Anita Yasmin mengajukan pertanyaan gambaran “Kenapa ini bisa terjadi dan mungkin ini semua tanpa kita sadari, ketidakpercayaan publik terhadap Pemerintah hari ini sangat, sangat tinggi, kenapa demikian? Dalam pemikiran saya dan saya berpikir bahwa sebetulnya perbedaan ini terdapat pada perbedaan perspektif yang pada prinsipnya memiliki niat yang sama-sama baik.

Dengan semangat Anita Yasmin menyampaikan pemikiran dihadapan puluhan Pengurus Organisasi.Ormas , LSM dan organisasi Mahasiswa

Anita Yasmin mengambil satu contoh tentang perbedaan perspektif.

Ini sebuah perumpamaan saja. Sebuah jalan A mengalami rusak berat, dan jalan B rusak sedang.

Di jalan “A” walaupun rusak berat namun didalamnya hanya dihuni oleh 10 orang, dan tidak ada kegiatan ekonomi aktif lain nya…sekaligus menutup…

Hadir juga Kakan Kesbang pol provinsi dan Kakan Kesbangpol kab Batanghari…dengan tetap memperlakukan protokol kesehatan acara berjalan lancar…sekaligus menandataggan kesepakatan bersama.. Dan juga Potoh bersama. (Todak/foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 3868 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan