Kabar Jambi (8), HUT KAB BATANG HARI PROVINSI JAMBI KE-73 & BUJANG GADIS 2021

Kabar Jambi (8), HUT KAB BATANG HARI PROVINSI JAMBI KE-73 & BUJANG GADIS 2021

KoranJokowi.com, Kab.Batang hari, Jambi : Dispora Kabupaten Batanghari menggelar pemilihan Bujang Gadis 2021 Bupati MFA dan Wakil Bupati Bakhtiar, 1 Desember tahun ini genap berusia 73 tahun. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) ambil bagian dengan menggelar pemilihan Bujang Gadis 2021.

Sekretaris Dispora Daulatul Amin mengatakan pemilihan Bujang Gadis Batanghari merupakan ajang tahunan. Pendaftaran secara berani ( online ) berlangsung sejak 3 November hingga 3 Desember mendatang.

“Kegiatan ini salah satu wadah generasi milenial menuangkan bakat serta wujud kaderisasi Duta Pariwisata Batanghari

Peserta bisa mengantarkan pendaftaran onlinelangsung ke panitia di Kantor Dispora Batanghari selama jam kerja. Dewan Pengurus Ikatan Bujang Gadis Batanghari telah mempersiapkan laman pendaftaran online melalui aplikasi Instagram: bujanggadis_batanghari dan formulir bisa langsung mengunduh

“Peserta ajang pemilihan Bujang Gadis Batanghari ini untuk generasi muda yang berasal dari Delapan kecamatan dalam wilayah daerah ini. Kita juga mengundang peserta dari kalangan mahasiswa-mahasiswi yang memenuhi persyaratan di seluruh perguruan tinggi Batanghari maupun luar kabupaten,” ujarnya.

Dewan Pembina Ikatan Bujang Gadis Batanghari, Zulva Fadhil, mengatakan, tak ada batasan jumlah peserta. Masing-masing kecamatan dapat mengirim lima pasang peserta calon Bujang Gadis Batanghari 2021.

“Tidak ada batas kita, malahan untuk peserta tiap tiap kecamatan, minimal lima pasang peserta dan kami melalui wadah Dewan Pengurus Ikatan Gadis Batanghari sudah layangkan surat pemberitahuan seluruh camat,” ucap istri Bupati MFA.

(Todak/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Jambi (7),  PERKEMAHAN WIRA KARYA NASIONAL TAHUN 2021 RESMI DI TUTUP BUPATI BATANG HARI – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Jambi (9), BUPATI BATANG HARI MELANTIK 59 KADES TERPILIH 2021-2027  - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan