Kabar Lampung – (42), ” JALAN LINTAS BUMI AGUNG KAB. LAMTENG DIBONGKAR UNTUK APA, BOSS?”

Kabar Lampung – (42), ” JALAN LINTAS BUMI AGUNG KAB. LAMTENG DIBONGKAR UNTUK APA, BOSS?”

Koranjokowi.com.Kab.Lamteng : Meri Hariyanto salah satu warga warga bumi agung kec. Bumi ratu nuban Lampung tengah, Mengeluhkan dan merasa kecewa, dengan jalan di kampungnya yang masih tergolong bagus dan masih layak untuk di lalui kendaraan.Dengan adanya perbaikan,yang sebelumnya jalan baik baik saja ,setelah di kupas oleh pekerja, dengan berdalih bahwa sedang di lakukan perbaikan jalan. Hal ini terjadi pada hari Jum’at ( 17/12/2021 ) para pekerja memgupas jalan yang masih bagus hanya retak tidak banyak ,

“Jalan itu masih cukup bagus, dan tadinya tidak seperti sekarang penuh dengan lobang karena jalannya dikupas oleh pekerja proyek.Saya merasa heran Kenapa jalan yang masih layak di lalui ,kok di keruk dan di gerus seperti itu,sekarang susah untuk dilintasi Ungkapnya.Sebenarnya masih banyak jalan yang rusak parah seperti jalan ke kampung Ontoro ke arah kota metro. Kalau mau di lakukan perbaikan seharusnya jalan tersebut itu juga kewenangan provinsi mestinya jalan itu dulu yang diperbaiki. Jalan yang bagus malah di buat lubang apa maksudnya itu, ujar Meri Hariyanto kepada koran jokowi.com .

Dia dan warga sekitar ,mengaku tidak nyaman dengan adanya hal itu,apa lagi sekarang sebentar lagi tahun baru iya kalau cepat diperbaiki kalau dibiarkan seperti itu atau dikerjakan dengan asal asalan jalan tersebut akan semakin rusak tidak seperti sibelum nya. Meri mengulangi ucapanya berkali kali Bisa di lihat sendiri, jalan ke arah Untoro itu lubangnya asli rusak dengan sendiri, seharusnya itu yang di perbaiki. Tapi kenapa jalan yang ada di kampung kami di kupas ,jalan sengaja di buat lubang seperti ini,keluhnya.


Saat di konfirmasi di tempat di lakukannya perbaikan jalan tersebut. Gendon seorang mandor pekerja, mengatakan kami hanya di suruh untuk melakukan pekerjaan ini,akanTetapi dia tidak mau menyebut nama siapa yang menyuruh melakukan pekerjaan tersebut . Kepada rekan media yang sedang meliput kegiatan pengupasan jalan,

Gendon sang mandor, tidak memperlihatkan surat pengerjaan perbaikan jalan tersebut. Dan lagi – lagi ia hanya berucap kepada  kami , hanya disuruh untuk mengerjakannya. Ucap gendon.Terkait hal ini,Mat, tokoh masarakat setempat berencana hari Senin ini akan melaporkan hal ini ke Dinas PU, Bina marga Lampung tengah untuk di tindak lanjuti ,dan segera dilakukan perbaikan lagi tidak menunggu lama,katanya Minggu kemaren.

(Farizal/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Lampung – (41), Selamat Datang Agro Park Berjaya. – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2749 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Lampung – (43), DISKOMINFO LAMTENG 'KNOCK OUT !? - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan