PRESIDEN JOKOWI, KAMI TIM 5 ORGAN RELAWAN JOKOWI SELALU SETIA BERSAMAMU !

PRESIDEN JOKOWI, KAMI TIM 5 ORGAN RELAWAN JOKOWI SELALU SETIA BERSAMAMU !

Koranjokowi.com, Bandung : Disaat masyarakat mulai ‘mencecar para Relawan Jokowi yang duduk dikursi eksekutif & BUMN menyusul munculnya kasus Immanuel Ebenezer (Noel) yang semakin gaduh. Kami, TIM 5 ORGAN RELAWAN JOKOWI (T5O.RELAWAN JOKOWI) akan setia kepada Presiden Jokowi hingga akhir jabatan tahun 2024 mendatang.

Sekaligus ikut memberikan dorongan moral dengan efek negatif Perang Rusia – Ukrania sepekan ini yang berimbas kepada :

1. indikasi kenaikan barang di berbagai belahan dunia yang diakibatkan

-Semakin langkanya kontainer di seluruh dunia sehingga memicu ongkos angkut atau freight cost naik sehingga menyebabkan kenaikan biaya logistik.

– Akan terjadi kelangkaan pangan di berbagai belahan dunia sehingga menyebabkan harga-harga pangan juga ikut naik dan ini telah terjadi di beberapa negara yang  kenaikannya  harga pangan hingga 90 persen.

-Akan terjadi kenaikan inflasi sehingga beban masyarakat membeli barang  juga semakin naik, tinggi

-Akan terjadi kelangkaan energi di dunia ini dimana harga BBM hingga LPG diperkirakannya juga akan naik. Contoh, harga harga batubara sudah di atas 100 sebelumnya hanya 50-60%

-Akan terjadi juga kenaikan harga produsen ketika pabrik ingin produksi sesuatu, untuk membeli bahan baku harganya naik, dan ongkos produksi naik akibat harga bahan bakar juga naik.

(2). Atas hal itu pula kami meminta kementerian & instansi terkait hal diatas agar lebih ‘waspada karena Presiden Jokowi telah mengingatkan keras , juga kepada TNI-Polri untuk mengantisipasi efek negatifnya

(3).Masalah ini  timbul akibat adanya Perang Rusia – Ukraina, bukan karena mis-manajemen pemerintahan Presiden Jokowi dan kami akan sampaikan kepada siapapun atas hal ini sebagai pertanggung-jawab selaku Relawan Jokowi

Bandung, tgl. 4 Maret 2022

T5O RELAWANJOKOWI

Para Ketum Relawan Jokowi / T5O Relawan Jokowi

-Petrus Feri GS, Arief P.Suwendi, Wawan Sahwan, K.Ambar, Sandra Charlotte-

Lainnya,

KEMANA ARAH RELAWAN JOKOWI TAHUN 2024, ” JOKOWI3PERIODE , CUKUP2PERIODE  atau GOLPUT !?” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2722 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Airlangga Dikabarkan Diancam Dicopot Sebagai Menko Perekonomian dan Ketum Golkar ? - KORAN JOKOWI
  2. PENAKLUK 40 BUAYA INI , #CUKUP2PERIODE ! - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan