TAHUN 2015 ADA 15 KOPERASI DI KAB. BANYUWANGI YANG BERPRESTASI, TAHUN 2021 DIDUGA DIANTARANYA TERDUGA ‘INVESTASI BODONG’ ?

TAHUN 2015 ADA 15 KOPERASI DI KAB. BANYUWANGI YANG BERPRESTASI, TAHUN 2021 DIDUGA DIANTARANYA TERDUGA ‘INVESTASI BODONG’ ?

KoranJokowi, Bandung – Banyuwangi  Jatim : Saya ingat tahun 2014-2015 lalu Pemkab Banyuwangi memberikan penghargaan kepada 15 koperasi dari 867 koperasi dalam ajang / lomba koperasi berprestasi, mereka merupakan perwakilan dari 5 jenis koperasi, yakni Koperasi Pegawai Negeri (KPRI), Koperasi Unit Desa (KUD), Koperasi Karyawan (Kopkar), Koperasi Simpan Pinjam (KSP), serta Koperasi Wanita dan Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren).      

Saat itu , penghargaan diserahkan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Drs Slamet Kariyono di aula Dinas Koperasi. Kepada para pemenang, Sekkab mengatakan, pemkab mengapresiasi upaya koperasi untuk terus melakukan perbaikan disana-sini, dan meminta kepada Dinas Koperasi dan UMKM untuk terus mengawal dan memberikan pelayanan terbaik kepada koperasi dan masyarakat 

Dari data ke-15 koperasi yang meraih penghargaan tersebut , juga mendapatkan uang pembinaan senilai total Rp. 80 juta .

Kemarin, Kord. KoranJokowi.com Prov. Jawa Timur – Didik W.Nugroho melalui teman teman di Kabupaten Banyuwangi mendapat laporan dari warga bahwa diantara ke-15 koperasi itu ada yang sedang ‘bermasalah’ saat ini karena …. (dugaan) …..  praktek INVESTASI BODONG.

‘Semoga tidak demikian..

‘We’ll be back…

(Red-01/Foto.ist)

-BERSAMBUNG-

Tentang RedaksiKJ 3804 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan