Kabar Jambi (33)  ” DPRD KABUPATEN BATANG SETUJU HIBAH LAHAN UNTUK BLK JAMBI “

Kabar Jambi (33) 

” DPRD KABUPATEN BATANG SETUJU HIBAH LAHAN UNTUK BLK JAMBI “

Koranjokowi.com, Kab.Batang hari, Jambi :
Di gedung DPRD kabupaten Batanghari  (10/8) lalu telah menggelar rapat paripurna bertempat di ruang pola kantor DPRD kabupaten batang hari . Ada pun agenda pembahasan rapat paripurna kali ini yaitu dalam rangka :

1. Pembacaan keputusan DPRD tentang persetujuan hibah tanah milik pemerintah kabupaten Batanghari kepada balai latihan kerja provinsi Jambi

2. Pembacaan keputusan DPRD dan penandatanganan keputusan bersama antara bupati Batang hari dan DPRD tentang KUA PPAS RAPBD TA 2023 kabupaten Batanghari.

Rapat paripurna ini juga di pimpin langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Batang hari – Anita Yasmin SE  yang di dampingi oleh  Sekwan M .Ali .AB dan wakil bupati Batang hari –  H.Bahtiar, Sp serta unsur pimpinan DPRD lainnya

Pada acara ini hadir pula seluruh anggota DPRD kabupaten Batanghari ,dan seluruh OPD yang ada di kabupaten Batanghari. dan semua berlangsung khitmad tetap dengan menerapkan peraturan kesehatan Prokes Covid 19.

(Todak/Sur/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Jambi (32) SELAMAT BERTUGAS PJ.KADES SUNGAI RUAN ILIR JAMBI – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan