Kabar Jambi (44), ” DOA SUKU ANAK DALAM PUN TERJAWAB “

Kabar Jambi (44),

” DOA SUKU ANAK DALAM PUN TERJAWAB “

Koranjokowi.com, Kab. Batang hari, Jambi :

Masuk hari ke dua pengecekan lokasi yang akan di berikan kepada kelompok masyarakat SAD – Suku Anak Dalam 113 terlaksana dengan aman. Di lapangan lokasi PT. Berkah Sapta Palma ( BSP) Rt. 04 dusun Satu desa Sinkawang kecamatan Muara Bulian kabupaten batang hari (22/11/2022)

Mayudin selaku pendamping menyampaikan kepada parah pihak baik dari para perusahaan maupun para tokoh perwakilan untuk bisa ikut mengevaluasi kembali patok batas yang sudah di pasang oleh BPN dan perusahaan yang telah ada dalam surat kesepakatan. Dilanjutkan doa bersama pimpinan Abun yani sebagai tokoh warga.

Kemudian warga dibagi 5 tim yang terdiri dari masyarakat dan tokoh tokoh suku Anak dalam 113, yaitu : M. Buyung, Giman, Joni, Khahar dan Seli. Adapun selaku pendamping dan juru runding Norman dan Hatta.

Hadir saat itu perwakilan  pemerintah provinsi Jambi dan kabupaten Batang hari, TNI dan POLRI., Ketua DPR Provinsi Jambi., Ketua adat desa dan perusahaan. Syari. Ali basrin dan Agus manik

Di dalam kesempatan itu juga Abas Subuk Ketua SAD 113 mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersusah payah mendukung dalam kegiatan selama dua hari ini dalam pengukuran lahan seluas 750 h sesuai kesepakatan Menteri ATR/BPN dan semua pihak terkait.

Saat hal ini saya selaku StafSus Koranjokowi.com Prov. Jambi sampaikan ke Pimred Koranjokowi.com, beliau menjawab. “Alhamdulillah kita ikut bahagia, semoga ini adalah jawaban atas doa doa kita semua selama ini, terus kawal”, kemudian pamit karena sedang diperjalanan.

‘Insyaallah, pimpinan, terima-kasih.
(Todak/Sur/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Jambi (43), ” Program Bedah Rumah Dua Miliar Satu Kecamatan Sukses Di Kab. Batang hari ?” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan