Kabar Jambi (43), ” Program Bedah Rumah Dua Miliar Satu Kecamatan Sukses Di Kab. Batang hari ?”

Kabar Jambi (43), 

” Program Bedah Rumah Dua Miliar Satu Kecamatan Sukses Di Kab. Batang hari ?”

Koranjokowi.com, Kab. Batang hari, Jambi :

Bertempat di RT 01.Desa Ladang Peris kecamatan Bajubang kab. Batang hari, Selasa 22/2022 Kepala Desa ladang Peris – Rahmadi Suqron zazilah S.sos.mm. telah melaksanakan secara simbolis peletakan batu pertama penerima manfaat bedah rumah DUMISAKE –  Dua miliar satu kecamatan. Yang merupakan program Gubernur Jambi yang disampaikan oleh ketua RT – Syukur.
Hadir dalam acara tersebut Camat Bajubang – Ichwan S. Stp. mh, Kadis Perkim Batang Hari – Abdul Somad , Sp.(TA) Tenaga Ahli Provinsi Jambi –  Kuncora, Ketua BPD desa Ladang Peris dan  undangan lainnya

Dalam sambutanya Kepala Desa Ladang Peris – Rahmadi Suqron zazilah S.sos.mm. Mengucap syukur dan terimakasih Kepada Gubernur jambi , Al Haris, karena program ini telah  menyasar langsung ke masyarakat kurang mampu/ menengah kebawah yang memang berhak menerima manfaat bantuan bedah rumah terebut.

Demikian juga Camat Bajubang – Ichwan , S. stp.mh. dalam sambutanya memuji kepala desa Ladang peris yang telah begitu gigih , memperjuangkan hak hak masyarakatnya melalui program ini .Terbukti desa Ladang Peris termasuk Yang terbanyak di kecamatan Bajubang mendapat bantuan bedah Rumah tersebut yaitu 13 rumah, sebutnya

Syukur , salah satu warga penerima bedah rumah mengucap terimakasih terutama kepada pemerintah desa Ladang peris yang sudah mengusulkan saya sehingga mendapatkan bantuan ini , “Terimakasih pak KADES saya benar benar merasa di perhatikan sebagai masyarakat kecil rasanya pemerintah desa hadir untuk kami trimakasih pak”

Di Akhir acara Tenaga ahli provinsi Jambi – Kuncoro memberikan arahan  bahwa program ini harus dilaksanakan dengan sebenar-benarnya sehingga hasil akhir sesuai dengan anggaran yang sudah di tentukan di tiap tiap masyarakat penerima bantuan tersebut  dan terbangun rumah yang layak huni , bukan asal asalan sehingga menjadi sorotan semua elemen.tutupnya.

( Todak/Sur/Foto.ist)

Lainnya,

Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan