Kabar Lampung (55), “PIYE KABARE BUNGA KAMPUNG LAMPUNG TENGAH !?”

Kabar Lampung (55),

“PIYE KABARE BUNGA KAMPUNG LAMPUNG TENGAH !?”

Koranjokowi.com, OPini:

Bupati Lampung tengah (Lamteng)  – Musa Ahmad mulai melaksanakan tugas awal tahun 2020 lalu ,namun hingga tahun ke empat 2013 belum banyak perubahan yang terjadi di kab.Lamteng .Kendati program yang diprioritaskan untuk pembangunan infrastruktur pada kenyataanya anggaran banyak digunakan untuk kegiatan lain salah satunya kegiatan bupati ‘Ngantor di kampung yang disingkat ‘BUNGA KAMPUNG’. Menurut Yanto warga kampung Liman benawi kecamatan Trimurjo ,kegiatan bunga kampung yang di canangkan oleh Bupati Musa Ahmad,ternyata kegiatan tersebut tidak menjadikan keadaan semakin membaik disejumlah kampung yang pernah dikunjungi pada acara bupati ngantor di kampung.

Infrastrutur nyaris tidak tersentuh didalam kegiatan tersebut kata Yanto kepada koranjokowi.com berapa waktu lalu. Memasuki tahun ke empat jabatan bupati , infrastruktur terutama jalan sama sekali tidak tersentuh,dalam slogan pada acara bunga kampung selalu di gaungkan yel yel ‘Lampung tengah berjaya’.Hal yang sama juga dikatakan Ramidi warga kampung Purwodadi,jalan yang menghubungkan kota kecamatan Trimurjo dengan kelurahan Banjar Sari sudah enam tahun lebih belum pernah di perbaiki,begitu juga jalan menuju ke SMA N 1 ,jalan tersebut di bangun diera nya Bupati Andi Ahmad sampurna jaya.

Dari Bupati Andi Ahmad,sampai dengan Musa Ahmad, belum pernah ada perbaikan ,apa nilai plusnya program bunga kampung, sementara infrastruktur jalan tidak di perhatikan ujarnya. Di kampung Tanggul angin juga ada infrastruktur jalan tepatnya didepan perumahan camat ke SMP N 1 Punggur kurang lebih 1,5 km ,kondisi sekarang banyak lobang, padahal bupati sudah berulang kali berkunjung tapi jalan tersebut tetap saja bahkan semakin hari semakin parah.

‘Ya Allah !

(Farizal/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Lampung (54), “WARGA PERTANYAKAN PROYEK DD DI KP.TOTOKATON KAB.LAMTENG !?”

Kabar Lampung (54), “WARGA PERTANYAKAN PROYEK DD DI KP.TOTOKATON KAB.LAMTENG !?” Koranjokowi.com. Daerah : Agus ST adalah Kepala kampung Totokaton kec. Punggur Kab.Lampung tengah (Lamteng) yang sedang sibuk mengerjakan program Dana desa DD Th.2023 disana, […]

 

Tentang RedaksiKJ 3801 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan