Kabar Lampung (60), “JIKA SAJA GUBERNUR LAMPUNG ADALAH GANJAR, BABLAS ANGINE !”

Kabar Lampung (60),

“JIKA SAJA GUBERNUR LAMPUNG ADALAH GANJAR, BABLAS ANGINE !”

Koranjokowi.com, Kab.Lamteng :

Dengan viral nya,aksi spontanitas Ganjar Pranowo (GP) dengan salah satu siswi SMK N di Jateng yang ketahuan dipungut ‘infaq oleh sekolahnya , yang kemudian direspon akan ‘membebas-tugaskan kepseknya itu sontak  mengundang kagum sejumlah wali murid di seluruh indonesia termasuk wali murid yang ada di Prov.Lampung.Salah satu wali murid yang bernama Roni maupun Susi warga Kec.Punggur  kepada Koranjokowi.com mengatakan bahwa sikap tegas GP patut dicontoh.

“Kami mendoakan beliau terpilih menjadi presiden RI 2024-2029. karena apa yang dilakukannya sebagai gubernur sudah sangat tepat,andaikan saja dia gubernur Lampung mungkin pungli disekolah di Lampung akan disikatnya.Tapi sangat disayangkan pak Ganjar bukan gubernur Lampung”

Kesenian wayang menjadi mahakarya dunia yang diakui oleh UNESCO.

Mereka juga mengatakan jika sekolah yang ada di Lampung mulai dari tingkat sekolah dasar hingga SLTA,biaya sekolah sangat mencekek leher wali murid. Di tingkat sekolah dasar negeri saja pungli dengan berjualan buku LKS ,dijual belikan dengan harga fantastis.Tidak hanya di SDN ,di SMPN dan SLTA Negeri banyak pungutan mengatas namakan ituran Komite, di SMA N ,Nunggalrejo siswa/Siswi tahun ajaran 2023-2024,biaya daftar ulang Rp 3,500000,- -Rp 4.000,000,/ persiswa.

“Kami berharap melalui Koranjokowi.com ada tindakan  presiden Jokowi ,agar masalah pungli yang ada di daerah terutama di Lampung dapat disikapi tegas karena  ini sangat bertolak belakang dengan program pemerintah pusat dan para pelakunya diseret kepenjara. ‘Bablas angine !

(Farizal/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Lampung (56), “PESAN MORAL PRESIDEN JOKOWI UNTUK WARGA LAMPUNG “

Tentang RedaksiKJ 3845 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Comment

Tinggalkan Balasan