Pilpres 2024 (154), ” RELAWAN JOKOWI-AHOK TURUN GUNUNG DAN MENGAWAL GANJAR, ‘GASKEUN !”

Pilpres 2024 (154),

” RELAWAN JOKOWI-AHOK TURUN GUNUNG DAN MENGAWAL GANJAR, ‘GASKEUN !”

Koranjokowi.com, OPIni :
Setelah  Ganjar Pranowo dicapreskan PDIP tgl. 21 April 2023 di Batutulis Bogor Jawa barat, mesin-mesin tempur relawan Jokowi-Ahok pun mulai dinyalakan,, seperti kita para organ relawan non-parpol yang selama ini diam mengamati panggung politik nasional sejak pasca Pilpres 2019 lalu.

Bahkan kelompok ‘swing-votter,  ‘singel majority’ dan Golputer pun ikut turun gunung, mengapa?, karena  mereka takut pasca Presiden Jokowi habis masa jabatan, bangsa dan negara besar ini akan dipimpin oleh orang yang terlibat kasus HAM 1998 dan orang yang dekat dengan kelompok yang anti Pancasila dan Intoleransi. Maka apa yang telah dilakukan presiden Jokowi selama 10 tahun akan tiada berarti apa-apa.

KITA TURUN GUNUNG

KARENA TIDAK INGIN KEMBALI INDONESIA AMBRUK !

Kita butuh presiden yang ‘gercep, sehat jasmani – rokhani. Indonesia tidak butuh presiden yang suka ngamuk ‘gebrak2 mimbar, suruh orang squit-jump didepan publik, dan presiden yang meng-amini kelompok intoleran. Kita adalah negara dengan 74.000 desa lebih maka pastinya diperlukan fisik presiden yang ‘gercep, sehat lahir bathin. Dan soal ini bolehlah kita pilih GP

Teman teman relawan Ganjar dimana saja berada,

Luka pedih Mei 1998 demikian masih terasa sakit dan menganga hingga sulit dilupakan hingga dunia ini kiamat, demikian luka lain yang ditinggalkan karena effect  Pilgub DKI Jakarta 2013 sampai 2017 yang menyisakan juga ketakutan warga ibukota Jakarta karena provokasi – provokasi jalanan dengan menguasai Monas dan jalan jalan utama ibukota.

Kehadiran GP sebagai capres adalah ‘rumah rakyat’ maka mesin mesin tempur itu bukan lagi hanya dipanaskan namun sebagian telah bekerja khususnya melalui sosial media, dimana luka-luka itu kemudian disampaikan secara vulgar. Narasi, foto, video, ilustrasi dsb. Juga bukti ada lebih dari 1200 organ relawan yang merapat mendukung PDIP & PPP melalui rumah relawan nasional di jalan Diponegoro 72, Jakarta.

“Iya kita adalah Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013, yang kemudian menjadi Koranjokowi.com dan kini melebur dengan nama Ganjar Pranowo Center (GRAN Center). setelah pencapresan GP oleh PDIP. Kita memang bukan organ dari PDIP atau PPP namun punya tujuan yang sama yaitu menangkan GP sebagai Presiden tahun 2024-2029”, demikian Arief P. Suwendi, Kord.Brigade Nasional GRAN Center yang juga Pimp.Umum/Redaksi Koranjokowi.com

Ditambahkan Arief, mesin mesin tempur relawan Ganjar non-partai sebagaimana era Pilpres 2014 & 2019 lalu ini bahkan mendahului gerak PDIP. “Bedanya kerja relawan seperti kita ini lebih vulgar, lihat saja di sosmed. Kalau teman-2 struktur parpol pastinya lebih santun karena ada ikatan struktural dsb. Sosmed Relawan itu lebih vulgar bahkan menyakitkan untuk timses capres lain. Iya seperti itu kerja kita, terserah mau dibilang black-campaign atau apapun. Namun kita tetap waspada dengan UU ITE. Namun jangan salahkan juga jika ada yang terus seperti ini, memang siapa yang bisa kontrol?”, tambah Arief.

JANGAN RAGUKAN RELAWAN GANJAR NON-PARPOL

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan