SANGSI TEGAS PENAMBANG EMAS TANPA IZIN (PETI) RIAU TERUS DIGALAKAN !

SANGSI TEGAS PENAMBANG EMAS TANPA IZIN (PETI) RIAU TERUS DIGALAKAN !

KoranJokowi.com, Kuansing, Riau : Jika selama ini mereka selalu lolos, kini mereka kena-batunya. Kapolres kuansing AKBP Henky Poerwanto melalui Kapolsek Benai IPTU Dadan wardan sulia membuktikannya, kegiatan ilegal PETI itu pun ditertibkan khususnya di wilayah desa gunung kesiangan dan Banjar lopak kecamatan Benai. Ada 25 rakit PETI dengan cara membakarnya.

Dari pengamatan KoranJokowi.com dilapangan penertiban PETI ini dibantu tim gabungan dari reskrim polres kuansing yang di pimpin oleh KASAT reskrim AKP Andi Cakra putra, dan tidak terlihat pihak Pemda disana dan keterbatasan anggaran.
Prinsipnya tidak ada tempat bagi pelaku Ilegat Manning disana.

Kami, KoranJokowi.com merasa bangga memiliki figur figur Polri seperti Kapolres kuansing AKBP Henky Poerwanto, Kapolsek Benai IPTU Dadan wardan sulia, KASAT reskrim AKP Andi Cakra putra,dsb. Semoga dapat dicontoh yang lainnya, aamiin ! (Budi A)

Tentang RedaksiKJ 1757 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan