JOKOWI-PRABOWO TAHUN 2024-2029, “MAINKAN, KAWAN !”

JOKOWI-PRABOWO TAHUN 2024-2029, “MAINKAN, KAWAN !”

KoranJokowi.com, Bandung : Sejak lama, agak sulit saya menyetujui hasil-hasil lembaga survey, khususnya sejak PIlgub DKI Jakarta 2012 lalu, dimana waktu itu banyak yang mengatakan Ir.H.Joko Widodo akan kandas, juga saat Pilpres 2014 dan 2019. Nyatanya ?, ngai tau cendili lagh..

Namun dipekan Mei 2021 pertama ini, saya sepertinya percaya 200% atas  Litbang Kompas pada April 2021 yang menyatakan jika nama Ir.H. Joko Widodo dan Prabowo Subinato memiliki elektabilitas tertinggi dibandingkan nama-nama tokoh lainnya.

Dari sini kita semakin yakin nama Jokowi & Prabowo masih bernilai tinggi dibanding nama-nama lainnya, ini membuktikan kepercayaan saya, dan teman-teman di KoranJokowi.com, Alumni Kongres Relawan Jokowi (AkarJokowi) 2013 dan Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) bahwa  ‘duet’ Jokowi – Prabowo untuk tahun 2024 – 2029 adalah terbaik bagi rakyat Indonesia, kecuali para hatters Jokowi & Prabowo Hatters. Titik !

Hasil survey Litbang Kompas itu demikian ‘nyata, karena >24 persen masyarakat Indonesia diprediksi akan kembali memilih Joko Widodo untuk menjadi Presiden, disusul Prabowo Subianto sebesar 16,4 persen. Sementara, delapan nama lainnya memiliki elektabilitas di bawah 10 persen yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (7,3 persen), Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (3,1 persen), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (3,3 persen). Bagaimana Anies Basedan, ogh ya saya lupa dia dapat 10%.

Lalu apakah jabatan Presiden Jokowi untuk menjadi 3 periode haram?, TIDAK !, semua akan syah jika dilakukan  amendemen UUD 1945, dimana  presiden diperbolehkan menjabat tiga periode, pastinya Presiden JOkowi lah yang menjadi pemenang.

Saya tidak perlu sama dengan analisa pakar, namun saya juga punya keyakinan diri bila Jokowi dan Prabowo bergabung dengan didukung oleh mayoritas partai politik pada 2024 mendatang, maka kemungkinan besar pasangan ini akan berhadapan dengan kotak kosong dan akan menuai dukungan dari masyarakat yang sangat kuat untuk kepemimpinan nasional. (Red-01/Foto.ist)

JOKOWI3PERIODE

Tentang RedaksiKJ 1193 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan