Trisya Suherman, Ketum Moeldoko Center & Yayasan CEO Global Indonesia  – (11), ” AKSI MULIA MOELDOKO CENTER KEPADA KORBAN BANJIR DI ACEH UTARA “

Trisya Suherman, Ketum Moeldoko Center & Yayasan CEO Global Indonesia  – (11), ” AKSI MULIA MOELDOKO CENTER KEPADA KORBAN BANJIR DI ACEH UTARA “

KoranJokowi.com, Jakarta : Hari ini (8/1) saya mendapat informasi kembali dari Trisya Suherman – Ketum Moedoko Center & Yayasan CEO Global Indonesia bahwa Tim  Moeldoko Center (TMC)  Prov. Aceh dibawah pimpinan  S.Ramadhan Djamil  melakukan aksi sosial berupa pemberian bantuan kepada  para korban banjir di desa Geudumbak Kec. Langkahan, Kamis malam (7/01/2022) yang juga mengalami pemadaman listrik.

“Saya menghaturkan terima-kasih atas aksi mulia teman teman di MC Prov. Aceh, khususnya ucapan bangga juga kepada bapak S.Ramadhan Djamil beserta teman MC Aceh lainnya. Khususnya kesabaran atas ujian Tuhan ini yang dialamai warga disana, juga terima-kasih atas kerjasama sdr.Geuchik dan Tuha Peut beserta perangkap desa dan warga yang menyambut baik bantuan ini”, demikian ‘Mba Icha panggilan akrab kami.

Ditambahkan Mba Icha, bantuan yang dibawa berupa beras dan sembako, dan bantuan tersebut diturunkan di desa Geudumbak dan juga akan dibagikan kepada desa tetangga yang terdampak banjir. “ Perhatian dan bantuan Tim Moeldoko Center demikian berarti untuk warga yang kena musibah”, demikian  Geuchik dan Tuha Peut yang ditirukan Mba Icha saat ditanya tanggapan warga.

Selanjutnya, masih kata Mba Icha, dari Desa Geudumbak aksi dilanjutkan ke desa  Sampoiniet Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara tepatnya ke Dayah Takwinul Mumtazi dipimpin oleh  Syeh Mannan. Disana pun tim disambut baik oleh warga saat menerima bantuan.

Rombongan S Ramadhan demikian puas atas ke-dua aksi sosial ini apalagi Pemda setempat belum maksimal memberikan yang terbaik bagi korban banjir sebagaimana yang disampaikan warga disana, jadi kehadiran TMC  telah cukup membuat mereka bahagia.

“Memang bantuan kami tidak seberapa dibanding penderitaan warga yang terdampak banjir, namun semoga ada manfaatnya. Mohon maaf jika kami belum maksimal memberikan yang terbaik, tetap sabar dan semoga banjirnya cepat surut agar roda ekonomi warga kembali pulih, amin”, tutup Mba Icha.

‘Aamiin Yarabilalamiin

(Red-01/Rahma-Foto.ist)

Lainnya,

Trisya Suherman, Ketum Moeldoko Center & Yayasan CEO Global Indonesia  – (10), ” Kegiatan Moeldoko Center Posko Aceh, Mantap ! ” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Trisya Suherman, Ketum Moeldoko Center & Yayasan CEO Global Indonesia  – (12), "MOELDOKO CENTER  & KIDZANIA JAKARTA SELENGGARAKAN  VAKSINASI USIA ANAK  " - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan