Bupati Batanghari gelar Rapat Evaluasi Percepatan dan Penanganan Covid-19.

Bupati Batanghari gelar Rapat Evaluasi Percepatan dan Penanganan Covid-19.

Koranjokowi.com, Jambi : Bupati Batanghari  M.Fadhil Arif selaku ketua satgas penanganan covid-19 Kabupaten Batanghari mempimpin rapat evaluasi percepatan dan penanganan covid-19 di kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi.07/05/2021. Rapat tersebut dilaksanakan dipendopo ruma dinas (rumnas) Bupati . acara rapat tersebut turut hadir Forkopimda dan instansi pemerintah daerah  kabupaten Batanghari .

Kepala dinas kesehatan Kabupaten Batanghari mengatakan ” Sejak saat ini masyarakat yang terpapar Covid-19 dikabupaten Batanghari dan yang diisolasi mandiri ada  210 orang, sedang kan untuk isolasi dirumah sakit berjumlah 39 orang, yang sudah  meninggal terpapar covid-19 sebnyak 25 orang”,terang kadis kesehatan.

Bupati Batanghari juga menyampaikan bahwa kita harus ber hati- hati menjaga masyarakat kito jangan sampai lagi ada yang , masyarakat kita khusunya batanghari terpapar virus tersebut dan terus meningkat “Jadi kepada instansi yang terkait tolong membantu saya untuk menghimbau kepada masyarakat supaya memutuskan mata rantai covid-19 ini dengan menghindari kerumunan dan selalu menjaga kesehtan, karena kabupaten batanghari pada saat ini sudah masuk zona merah covid-19”,pinta bupati Fadhil Arif.(todak)

Tentang RedaksiKJ 3811 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan