KAPOLDA JAMBI, “TERIMAKASIH UNTUK BUPATI BATANGHARI & PERS”

KAPOLDA JAMBI, “TERIMAKASIH UNTUK BUPATI BATANGHARI & PERS”

Koranjokowi.com, Jambi: Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen. Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K, melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama untuk pembangunan rehab bangun Gedung Polres Batanghari pada Kamis (10/6/2021). Selain Kapolda Jambi Beserta, Hadir juga Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Muchlis A.S., M.H. PJU Polda Jambi, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief,SE yang di dampingi Unsur Porkopimda Batanghari dan Tamu undangan Lainnya.

Kapolda Jambi besama rombongan menuju Rumah Dinas Bupati Untuk Ishoma, dan sekira pukul 13.30 Kapolda beserta rombongan Menuju Polres Batanghari untuk melaksanakan acara Kegiatan Inti yaitu peletakan,pemasanggan .Batu Pertama, usai itu dilanjutkan dengan meninjau Posko Karhutla di ruang Lantas Polres Batanghari.

Kemudian meneruskan meninjau Rumah isolasi di Polsekta Muara Bulian, terahir yg di kunjungi Ke BPBD Batanghari untuk meninjau alat Karhutla dan audiensi dengan Dinas Kesehatan terkait penanganan Covid-19 Kabupaten Batanghari.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengapresiasi ke Pemerintah Kabupaten Batanghari atas terlaksananya Pembangunan Gedung Polres Batanghari yang menggunakan Dana APBD Kabupaten Batanghari tahun 2021 Rp 13.342.678.000. Kapolda juga berharap dengan di bangunnya Gedung Polres yang baru dapat meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat Kabupaten Batanghari lebih meningkat yang nantinya akan menciptakan masyarakat Batanghari lebih sejahtera.

“Sejauh ini saya lihat ada sinergi yang cukup baik antara instansi di Kabupaten Batanghari dibawah Pimpinan Bapak Bupati dan Forkopimda, juga kebersamaan membangun bersama insan pers  sesuai dengan yang diharapkan Bapak Presiden RI ” lanjut Kapolda (Todak)

Tentang RedaksiKJ 1201 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan