DR. M. Kapitra Ampera: “Abdullah Hemahua Kerdil dan halusinatif !?”

DR. M. Kapitra Ampera: “Abdullah Hemahua Kerdil dan halusinatif !?”

KoranJokowi.com, Jakarta : Pratisi Hukum DR. M. Kapitra Ampera menjelaskan untuk Abdullah Hemahua (mantan penasihat KPK) selalu ‘mempertontonkan kebusukannya sendiri dengan melemparkan tuduh – tuduhan liar ke orang – orang yang menurut halusinasi nya memiliki dendam kepada KPK .

Melalui seluler (11/6) kepada KoranJokowi.com Kapitra mengatakan,” Soal test TWK – Wawasan Kebangsaan itu kejadian biasa di setiap tingkat profesional masyarakat dan di instansi manapun, Tetapi Abdullah Hemahua justru melebarkan kejadian itu menjadi peristiwa yang justru menampar mukanya sendiri ,betapa terselubungnya kebusukan dalam pikiran Abdullah itu,Jujur saya sangat prihatin melihat kondisi seperti sekarang ini, sebagai anak bangsa dan pratisi hukum “cetus kapitra.

Kegusaran Kapitra wajar saja bagi KoranJokowi.com, dan wajar saja saat dia menceritakan tentang Napoleon Bonaparte , seorang Kaisar Prancis dari tahun 1804 -1814, dan kembali pada tahun 1815 yang mengatakan “Orang kerdil melihat masalah kecil selalu akan menjadi dibesar – besarkan,dan sikap yang dilakukan Abdullah Hemahua adalah salah, tidak jujur. itu bahkan memperlihatkan ambisinya untuk selalu ikut bercakram di KPK dengan mempermain kan issu yang sesungguhnya bukan issu, “katanya.

Mantab bang !

Just Info, Dr. M. Kapitra Ampera, S.H., M.H. kelahiran Sumatra Barat, 20 Mei 1966, dikenal sebagai ahli hukum yang  memimpin sebuah firma hukum yang bernama M. Kapitra Ampera & Associates. Kapitra pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Advokat dan Pengacara Indonesia (HAPI)

(Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1193 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan