ALMARHUMAH VANESSA & KEKASIHNYA PERNAH MINTA ATENSI PRESIDEN JOKOWI SOAL KASUSNYA

ALMARHUMAH VANESSA & KEKASIHNYA PERNAH MINTA ATENSI PRESIDEN JOKOWI SOAL KASUSNYA

KoranJokowi.com, Bandung : Saat PIlpres 2019 lalu suara Jokowi mencapai lebih dari 86,6 juta (55,5%), yang tersebar di 21 provinsi , termasuk TPS di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya, di Medaeng Sidoarjo , Dari data yang KoranJokowi.com himpun saat itu ada 4 TPS disana, yang hasilnya suara untuk Jokowi-Ma’ruf di empat TPS itu sebanyak 287 suara, sementara Prabowo-Sandiaga sebanyak 192 suara.

Tahukah anda bahwa diantara…  (saya yakini) …. yang ‘nyoblos Jokowi adalah alm. Vanesa Angel?, Wallahualam bishwab, InsyaaAllah,… Yang jelas Suara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin mendominasi perolehan di TPS Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, yang juga tempat penahanan terdakwa Ahmad Dhani saat itu

See the source image

Saya yakin, alm. Vanesa memilih Jokowi, dan saat itu hanya alm dan Tuhan yang tahu benar atau tidaknya. Jika pun salah saya mohon maaf. Yang jelas Angel memang nyoblos disana dengan no urut 99, sedangkan Ahmad Dhani no 21.

Vanesza ‘Adzania  Angel kelahiran tgl.21 Desember 1993 – 4 November 2021), adalah seorang aktrismodel  dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Vanessa pertama kali bermain sinetron berjudul Cinta Intan tahun 2008, ketika ia berusia 15 tahun. Saat itu, ia berperan sebagai Sandra.

Pada Januari 2019, Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi artis secara daring, Angel bebas Desember 2020 lalu setelah menjalani satu bulan penjara. Ia mendapat keringanan melalui program asimilasi virus Corona atau Covid-19.

See the source image

INALILLAHIWAINAILAHIRAJIUN

Diantara kerahasiaan Angel menyimpan sosok suami yang menikahinya Juli 2019  lalu, namun peran Febri “Bibi” Ardiansyah demikian dominan ‘menjaganya, kalau pun ada nama laki laki lain bernama  Ichsan Munthe, pengusaha muda Jakarta. Biar saja itu semua menjadi ceritera mereka bertiga.

Yang jelas, hari ini, (4/11) kita semua dikejutkan bahwa Angel  meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di jalan Tol Nganjuk-Surabaya ruas Jombang, KM 672+400A, sekitar pukul 12.36 Waktu Indonesia Barat.  Pada peristiwa tersebut, ia berada di dalam mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih bersama empat orang lainnya, yakni ‘Bibi’  , anaknya, seorang asisten rumah tangga, dan seorang sopir pribadi. Mobil yang dikendarai oleh sopir tersebut melaju menuju arah Kota Surabaya.

Febri “Bibi” Ardiansyah, juga meninggal dunia pada kecelakaan tunggal tersebut. Selain itu, asisten rumah tangga mengalami luka berat, sementara anak Vanesha, Gala Sky Ardiansyah, dan sopir pribadi mengalami luka ringan

See the source image

SAYANG DIBUANG

Kekasih Vanessa Angel, saat itu, Bibi Ardiansyah  demikian membela Angel dan dia tetap berkeyakinan kalau sang pacar tak bersalah dalam kasus prostitusi dan penyebaran konten pornografi, yang membuat Vanessa  ditahan. Bibi pun berharap kebenaran itu terungkap dalam sidang Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (14/5/2019) lalu

Selain itu, Bibi Ardiansyah juga terus mempertanyaakn soal sosok Rian Subroto, yang katanya menjadi penyewa jasa seks Vanessa Angel. Bibi pun menucurigai kasus ini terlalu dipaksakan dan dibuat-buat.

Pacar Vanessa Angel mencari sosok Rian Subroto, yang kabarnya menjadi pengguna jasa seks Vanessa. [Instagram]

Menariknya, di akhir tulisan Bibi Ardiansyah menyebut akun Instagram Presiden Joko Widodo alias Jokowi, @jokowi. Sepertinya, Bibi ingin kasus Vanessa Angel menjadi perhatian Sang Presiden. Bibi juga mengutip perkataan Angel tentang Rian Subroto itu,  yaitu “Ya nggak ada orangnya kan. Gendoruwo kali kayaknya. Ya pokoknya kasus ini penuh dengan rekayasa lah, pokoknya intinya begitu,” tegas Vanessa Angel usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya hari ini.

INALILLAHIWAINALILLAIHIRAJIUN, REST IN PEACE, ANGEL .

AMIN

(Red-01/Foto.ist)

 

 

Tentang RedaksiKJ 3801 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan