Trisya Suherman, Ketum Moeldoko Center & Yayasan CEO Global Indonesia  – (8), “ZOOM MEETING SEBAGAI BAGIAN DARI KOMUNIKASI ORGANISASI EFEKTIF MOELDOKO CENTER “

Trisya Suherman, Ketum Moeldoko Center & Yayasan CEO Global Indonesia  – (8), “ZOOM MEETING SEBAGAI BAGIAN DARI KOMUNIKASI ORGANISASI EFEKTIF MOELDOKO CENTER “

KoranJokowi.com, Jakarta : Komunikasi organisasi merupakan salah satu bentuk komunikasi yang penerapannya seringkali digunakan terutama untuk mengelola jalannya komunikasi yang ada dalam sebuah kelompok. Melalui jenis komunikasi ini, setiap anggota yang ada di dalam organisasi mampu mendapatkan informasi dengan cepat sehingga koordinasi untuk mencapai suatu tujuan atau tugas bisa diselesaikan dengan efektif.

Melalui fungsi ini pula, sebuah organisasi biasanya akan lebih mudah bergerak menuju perubahan yang diinginkan karena setiap anggota yang terlibat terdorong untuk setuju dengan sebuah ide yang telah dicetuskan.

Demikian  halnya dengan Trisya Suherman – Ketua Umum Moeldoko Center & Yayasan CEO Global Indonesia, untuk itulah dalam melakukan Komunikasi organisasi efektif melakukan  Rapat Perdana Konsolidasi Moeldoko Center (MC) se-Nusantara melalui  zoom meeting bersama para ketua ketua posko Moeldoko Center  (MC) seluruh indonesia.

Trisya (Icha) memahami bahwa zoom meeting adalah bagian dari Komunikasi Organisasi dan Pengorganisasian informasi dua arah yang efektif apalagi dalam pandemi Covid 19 ini. Dari zoom meeting ini  Mba Icha – panggilan akrab kami , menyampaikan jika  legalitas MC  secara hukum telah siap juga  AD//ART organisasi dan berkas lain nya. Selanjutnya mengenai kepenggurusan MC  diseluruh kabupaten dan kota untuk dilakukan pembentukan oleh masing-masing ketua provinsi.

Mba Icha juga menyampaikan bahwa animo masyarakat kepada MC cukup tinggi hal ini dibuktikan banyaknya keinginan masyarakat yang bergabung dan ingin bergabung baik selaku anggota maupun pengurus dipusat maupun daerah. Namun tentunya ada tahapan tahapan yang harus dilalui.

Diakhir zooming , Mba Icha  berpesan kepada pengurus dan anggota MC agar selalu menjaga nama baik  beliau (Moeldoko) , jangan menjadikan MC untuk kepentingan pribadi , hal lainnya Pengurus di Moeldoko Center harus berkarakter humanis kemudian acara ditutup dengan yel-yel Pancasila Abadi.

“Dan memang nyatanya demikian , mas. Mereka banyak menyampaikan kepada kami agar MC mendorong Kastaf Presiden RI – Jenderal TNI Purn  Moeldoko maju menjadi Capres tahun 2024 mendatang, kita paham dan atensi keinginan ini dan kita jadikan catatan organisasi”, kata Mba Icha pasca zooming melalui seluler (29/11).

(Red-01/Rahma-Foto.ist)

,

Lainnya,

Trisya Suherman – (7),  ”  MOELDOKO CENTER BERSAMA UST.ZAKI MUBAROK WISATA ZIARAH KE PETILASAN PRABU SILIWANGI ” – KORAN JOKOWI

 

Tentang RedaksiKJ 3071 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Carrel Ticualu, Tim Advokat Moeldoko Center. "RESTRUKTURISASI BANK BRI ITU BENAR, MENGAPA JAKSA MENAFIKAN?" - KORAN JOKOWI
  2. Trisya Suherman, Ketum Moeldoko Center & Yayasan CEO Global Indonesia  – (9), "MOELDOKO CENTER & UNICEF GELAR VAKSINASI DI ACEH " - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan