Melawan Lupa (36), “DI PASAR MUNTILAN JATENG, JOKOWI 3 PERIODE !?”

Melawan Lupa (36),

“DI PASAR MUNTILAN JATENG, JOKOWI 3 PERIODE !?”

Koranjokowi.com, Bandung :

Saat kunjungannya Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana  ke Pasar Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu (21/5). Dan terlihat beliau menunjukan ‘simbol 3 jari’, maka sontak saja dunia jagad maya ‘geger’, khususnya mereka para Jokowi-hatters dengan menyebutnya #JokowiTetapMau3Periode. ‘Ahahahah..

Jokowi Tertangkap Kamera Tunjukkan Gestur 3 Jari di Magelang

Acara mulia yang sebenarnya mengenai  kehadiran beliau mengecek harga minyak goreng pun tersingkirkan juga kehadiran ibu Iriana dan GUb Jawa tengah – Ganjar Pranowo pun kalah pamor akibat #JokowiTetapMau3Periode.

Dialog dialog dengan para pedagang sayur dsb un ikut tersingkir itulah sadisnya #JokowiTetapMau3Periode. termasuk saat beliau saat berdialog dengan ibu-ibu penerima manfaat bantuan langsung.

See the source image

Di Indonesia ada tiga makna SALAM TIGA JARI, selain simbol Persatuan dan kesatuan ada juga arti lain, yaitu jika jari kelingking – tengah dan  jari manis  tegak, sedangkan telunjuk dan jempol membuat lingkaran …. kalau di lingkungan Keluarga Berencana dan Dunia Pendidikan disebut Salam GenRe. Artinya, pertama, bentuk lingkaran pada tangan adalah zero atau tidak . Kedua, jari tengah artinya seks bebas. Ketiga, jari manis artinya HIV / AIDS, dan keempat, jri kelingking artinya NAPZA.

See the source image

TIGA JARI ROCKER , Diadopsi dari gaya rocker Metal ketika manggung, Amerika Serikat menyebut isyarat tangan seperti ini sebagai tanda untuk menunjukkan antusiasme terhadap musik rock. Berbeda dengan Italia, Brasil, Kolombia, Portugal, dan Spanyol. Di negara-negara latin tersebut, kalau kamu mengacungkan isyarat tangan seperti ini ke orang lain maka itu artinya kamu memberitahunya kalau istrinya lagi berselingkuh!

simbol TIGA JARI lainnya di Malaysia kerap dikenalkan relawan sebagai tanda  Taat kepada Tuhan, Raja dan Negara, Menolong orang pada setiap masa dan taat  kepada UU

Jadi jangan khawatir Presiden Jokowi ngotot 3 periode, jika itu pun dilakukan maka kami, Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013) yang pertama ‘menggeruduk Istana. Jikalau 3 Jari di Pasar Muntilan itu tiada ubah bagaimana keinginan tahu dengan memancing ‘tikus & ular sawah’ keluar sarangnya. Ahahaha.

Lalu apa arti CINCIN DIJARI MANIS ?

Itu tandanya kamu sudah punya & milik orang, sudah tunangan atau menikah.

See the source image

Ahahahah..

(B4R0N/Foto.ist)

Lainnya,

(98) koran jokowi Official – YouTube

(98) Visual Istana News – YouTube

Melawan Lupa (35), “SAYA BERSUMPAH TIDAK AKAN MEMBEBERKAN DATA KORBAN MEI 1998” – KORAN JOKOWI

Melawan Lupa (34), “UAS BUKAN DIDEPORTASI, MBAMBANG !, TAPI NOT TO LAND, DILARANG MASUK !” – KORAN JOKOWI

Kabar Pagar Alam & Sumsel (48), Presiden Jokowi Sebut Kota Pagar Alam Raih Terbaik 2 Nasional PPD 2022 – KORAN JOKOWI

Melawan Lupa (36) “GARA GARA KASUS USTAD SOMAD, SINGAPORE PUN MENANG BANYAK !” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2862 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Melawan Lupa (37), 'AIRLANGGA, ZULHAS, SUHARSO BERSATU, SIAPA CAPRES 2024-NYA ?' - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan