KITA DOAKAN SHAHRUL &  AYU TINGTING BERJODOH, AAMIIN ….

KITA DOAKAN SHAHRUL &  AYU TINGTING BERJODOH, AAMIIN ….

KoranJokowi.com, Bandung : Kita doakan saja kiranya Wakil Bupati Bandung Shahrul Gunawan dan Ayu TIngting hingga mencapai pelaminan, itu doa yang terbaik untuk ke-2 nya. Ahahaha..

H. Sahrul Gunawan, S.E. kelahiran  23 Mei 1976; adalah seorang artis , sederhana dan tidak banyak gosip. KIni Aluh,panggilan akrabnya menjabat selaku  Wakil Bupati Bandung periode 2021–2024. Sahrul populer karena sinetron ‘Jin dan Jun.

Berkas:Sahrul Gunawan (Wakil Bupati Bandung).jpg

See the source image

Setelah menarik diri dari dunia entertainment , Aluh aktif dalam dunia sosial, bahkan ia mempunyai 80 orang lebih anak yatim di Ciawi Bogor melalui Yayasan Al-Hikmah . Yayasan itu berdiri  sejak tahun 2003 di atas lahan seluas 3500m2 milik ayahnya. Termasuk dibangunlah SMA dan SMK Sagamulia di Kawasan Ciawi, Bogor. Dan diresmikan tanggal 23 Mei 2005 lalu.

See the source image

Sekolah ini dikhususkan untuk masyarakat kurang mampu. Ia dibantu beberapa anggota keluarga dan 42 staf pengajar yang memahami dunia pendidikan. SMA terbagi menjadi dua kelas untuk angkatan pertama. Sedangkan untuk angkatan kedua, jumlah siswanya menurun sehingga hanya satu kelas. Sementara SMK terbagi menjadi lima kelas dan tetap lima kelas pada tahun kedua. Jadi seluruhnya menjadi 13 kelas.

Sahrul pernah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Intan Nuraini hingga mendekati rencana pernikahan. Namun hubungan mereka tiba-tiba putus dengan sebab tak jelas. Sahrul kemudian dekat dengan pesinetron berkerudung, Zaskia Adya Mecca. Mereka bahkan telah merencanakan pernikahan, tapi tidak terlaksana. Sahrul akhirnya melabuhkan hati pada gadis asal Kalimantan, Indriani Hadi dan Mereka menikah tanggal 3 Februari 2007 kemudian dikarunia 3 anak.

Indri melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016 karena, gosipnya, indri  tidak mau ‘di-madu’,  dan 2 Juni 2016 mereka pun bercerai resmi di PA Jaksel.

SIAPA AYU TINGTING

Nama aslinya adalah Ayu Rosmalina, lahir 20 Juni 1992, artis dangdut, dia putri sulung dari pasangan Abdul Rozak  dan Umi Kalsum. Ayu menikah dengan Henry Baskoro Hendarso, Enji,  pada tanggal 4 Juli 2013 dan pada 28 Desember 2013 ia melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak di Rumah Sakit Bunda, Jakarta

Pada 27 Januari 2014, ia mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok. Dan pada 1 April 2014, majelis hakim akhirnya mengabulkan permohonan Ayu.

See the source image

KITA DOAKAN SAJA YANG TERBAIK BAGI ALUH DAN AYU ..

sebagaimana harmonisnya Presiden Jokowi dan ibu Iriana

Aamiin YRA

(Red-01/Foto.ist)

 

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. KAYLA IKUT KDI UNTUK HARUMKAN DELI SERDANG, DUKUNG ! - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan