Kabar Medan – (4), Dinilai Tidak Berpihak, Pengemudi Ojek Online Demo di Depan Kantor Gojek Medan.

Kabar Medan – (4), Dinilai Tidak Berpihak, Pengemudi Ojek Online Demo di Depan Kantor Gojek Medan.

Koranjokowi.com, Medan:  Pengemudi ojek online gelar aksi demontrasi di depan kantor Gojek di Medan, Selasa (14/12/2021). Para pengemudi menuntut agar hak-hak mereka dipenuhi dan disamping itu juga mereka menilai peraturan manajemen sangat memberatkan dan cenderung berpihak kepada perusahaan.Hal itu sangat berdampak pada pendapatan mereka sehari-hari. Dalam aksinya, mereka menilai saat ini kebijakan yang dilakukan pihak manajemen tidak pro terhadap para driver.

“Salah satunya sistem yang digunakan jaraknya jemputnya jauh dan tarif yang tidak memadai,” kata Ketua Umum Godams Medan Agam Zubir.

See the source image

Saat ini skema insentif pihak Gojek tidak memikirkan driver. Sehingga driver sangat sulit untuk mencapai target. Mereka juga menolak adanya penerimaan driver ojek online (ojol). Pasalnya, kebijakan itu sangat meningkatkan kesulitan para driver mencari income.

“Stop menerima driver baru karena bukan solusi yang efektif mengatasi masalah yang ada. Kami juga meminta sistem suspend lebih objektif dan berkeadilan,” katanyanya. Dari keseluruhan, aksi ini berjalan aman dan tertib

(YettiD/Rubiah/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Sumatera – (74), MAKAM DATUK KUBA BATU BARA SUMUT MILIK SIAPA ? – KORAN JOKOWI

Kabar Medan – (3), Kinerja Artini – Ka. DLH Deliserdang Layak dievaluasi Bupati ? – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Medan – (5), SIMPATI KAPOLDA SUMUT UNTUK KORBAN SEMERU. - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan