Kabar Jambi (21), LASKAR MERAH PUTIH KE DANAU UGO

Kabar Jambi (21),

LASKAR MERAH PUTIH KE DANAU UGO

Koranjokowi.com, Kab batang hari prov Jambi :  Danau Ugo merupakan danau yang berada di Desa Aurgading, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari Propinsi Jambi.
(24/01/2022

Danau yang memiliki luas 30 hektar tersebut, merupakan ujung tombak pencaharian Nelayan masyarakat di Desa Aurgading. Ikan lambak, ialah ikan penghuni Danau yang jadi sumber penghidupan masyarakat Desa.
juga tersedia alami tumbuhan bahan baku untuk membuat kerajinan tangan ( tikar) dari rumbai bahan baku untuk membuat tikar ..

Untuk menuju ke Danau Ugo, kita harus melewati jembatan gantung yang terbuat dari besi, dan sebagai akses satu-satunya menuju Danau. Jika perjalanan dilakukan dari Kabupaten Batanghari yakni Muara Bulian, yang berjarak 48 KM akan menghabiskan waktu kurang lebih 1, jam

Rombongan lansung di sambut oleh kepala desa Asnawi.perangkat desa . tim kordinator hadir juga bambinsa tokoh masyarakat.tokoh pemuda. dalam kesempatan itu. kades mengucapakan terimakasih kepada ketua laskar merah putih macab kabupaten batang hari Propinsi Jambi ( Iswanto) yang sudah datang ke desa kami ini. di terangkan kades kalau dari desa menuju ke danau Ugo ini berjarak kurang lebih 2 KM melewati pemukiman warga yang sangat ramah dan hutan kebun karet milik warga.

di tambah kan nya danau Ugo ini merupakan sumber penghidupan bagi masyarakat denagn menangkap ikan

Dilanjutkan Kades Asmawi. saya berharap Laskar Merah Putih bisa untuk membantu dan saya mewakili mayarakat berharap dukungan juga membantu tim kami untuk memajukan danau Ugo menjadi parawisata destinasi desa

setelah berkenalan dan berbincang bincang rombongan di persilakan untuk makan bersama ..sambil melihat pemandangan keindahan danau uga…..di lanjutkan dengan Potoh bersama ..kades Asnawi lansung mengundang untuk mampir dan di kediaman nya sekaligus menutup ……

( Todak)

Lainnya,

Kabar Jambi (20), ” Terimakasih PLN Kec. Bajubang Jambi ” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3868 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan