BUMD PD TUAH SEKATA & PEMDA PELALAWAN SANTUNI 1000 FAKIR MISKIN

BUMD PD TUAH SEKATA & PEMDA PELALAWAN SANTUNI 1000 FAKIR MISKIN

Koranjokowi.com, Kab. Pelalawan, Riau :

Islam merupakan agama yang penuh rahmat dan kasih sayang. Islam juga mengajarkan cara berbagi yang indah, salah satunya kepada golongan yang membutuhkan seperti anak yatim, fakir miskin dsb

Anak yatim & Fakir miskin merupakan golongan yang harus dikasihi dan diperhatikan. Hal ini tertuang dalam firman Allah SWT di dalam QS. An-Nisa ; 8, “Dan apabila sewaktu pembagian itu hadir kerabat, anak yatim, dan orang miskin, maka berilah mereka dari harta itu dan ucapkanlah perkataan yang baik”.

Hari ini (19/4) Dirut BUMD PD Tuah Sekata Kab. Pelalawan, Riau – Tengku Effri Syahputra melakukan itu khususnya di Kec. Kuala kampar dalam rangka safari Ramadhan 1433 H bersama Pemda Kab. Pelalawan dengan membagikan 1000 sembako 

“Insyaallah, ini upaya kami bersama Pemda untuk ikut serta mengurangi beban masyarakat apalagi ini masih era-pandemi Covid 19. Semoga jumlah santunan kami  dapat terus bertambah diwaktu mendatang”, demikian T Efri yang juga selaku Dewan Pakar Koranjokowi.com.

Aamiin yarabilalamiin

(Alex/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Pekan baru & Riau (47), “Datuk SM Yusup Pimpin LAMR Thn.2022-2027” – KORAN JOKOWI

SIAPA YANG TAHU, SEKARANG DIRUT BUMD DI PELALAWAN BESOK MENJADI BUPATI  DI RIAU – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3781 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan