Kabar Jakarta (52),”ANIES DIBULLY PDIP, GOLKAR & GUBES UNIV.AIRLANGGA ?”

Kabar Jakarta (52), 

“ANIES DIBULLY PDIP, GOLKAR & GUBES UNIV.AIRLANGGA ?”

Koranjokowi.com, Bandung :

Kami, Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (Akarjokowi2013) merasa ‘serba-salah, serba-manyun dan serba-tepok jidat’ karena nama Gubernur DKI Jakarta – Anies Baswedan kembali viral dan lalu lalang dijagad-maya.

1.Karena kerap mangkir di Rapat DPRD DKI Jakarta, terakhir adalah saat sidang paripurna terkait laporan keterangan pertanggungjawaban (LPKJ) 2021 di DPRD hari ini, Senin (25/4/2022), Anies mangkir dan memilih mendatangi korban kebakaran Pasar Gembrong Jakarta.

Maunya PDIP & Golkar , jika memang Anies merasa penting kesana hendaknya dia lebih dahulu hadir rapat , nah setelah bubaran barulah dia kesana.Apalagi disana sudah ada Kadinsos Prov.DKI Jakarta.

See the source image

“Saya mengamati beberapa paripurna pak gubernur tidak pernah hadir dan selalu diwakili oleh pak wakil gubernur terus,” demikian  Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta – Basri Baco dalam interupsi rapat paripurna, Senin (25/4/2022) lalu. Hal ini pun sangat disesalkan Baco lantaran Anies bakal segera lengser pada Oktober 2022 mendatang. Artinya, waktu yang dimiliki Anies untuk menyelesaikan segala urusannya di ibu kota tinggal tersisa 6 bulan lagi. Demikian

Juga ada pernyataan dari  Politisi PDIP – Johnny Simanjuntak , Sekretaris Komisi E DPRD DKI  yang tidak kalah ‘pedas,  Ia pun menyebut Anies sebagai gubernur rasa Kadinsos lantaran kunjungannya ke lokasi kebakaran sejatinya bisa terlebih dulu diwakili oleh jajarannya. :Jika sudah selesi rapat , Anies bisa langsung mengunjungi warga. Beliau bisa tunda ke sana (Pasar Gembrong) sampai selesai (rapat paripurna). Tapi dia mengutamakan ke sana dan ini (rapat paripurna) enggak penting,” ujarnya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau lokasi kebakaran di kawasan Pasar Gembrong, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (25/4/2022). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)See the source image

Hal lain  yang sedang viral adalah pernyataan Guru Besar Universitas Airlangga (Unair) – Profesor Henri Subiakto mencuit soal kebersamaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Presiden Jokowi saat meninjau Sirkuit Formula E, Senin (25/4) lalu

“Anies dahulu memang pendukung Jokowi. Anies itu aslinya nasionalis yang menghormati tenun kebangsaan,Tetapi karena ingin berkuasa, dia pun menerima saat didukung dan digandeng para penunggang agama. Anis pun jadi identik dan sulit dilepaskan dari kelompok mereka, bahkan jadi simbol perjuangan politik agama,” imbuhnya.
SEMOGA ANIES SABAR , AMIN.
‘Ahahahah….
(Red-01/Foto.ist)
See the source image
Lainnya,

KARTU MERAH UNTUK MOELDOKO, AIRLANGGA, PUAN, ERICK, GANJAR, ANIES DI PRE-PILPRES 2024, “MEMANG ADA ?” – KORAN JOKOWI

ANIES BASWEDAN MAU DILENGSERKAN ?, LIHAT DULU AKSI RELAWAN JOKOWI TAHUN 2013, “AHAHAHA” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2722 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kabar Jakarta (53), ANIES DI CACI-MAKI, GANJAR PUN KENA GETAHNYA. "CAPE DEH !" - KORAN JOKOWI
  2. CERITERA SERU DARI JAKARTA: MAHAKARYA ANIES, JIS & BAMBU YANG DIKUTUK JADI BATU ? - KORAN JOKOWI
  3. CERITERA SERU DARI JAKARTA – (3): “JIS ITU BMW, TAHUN 2010 MANGKRAK. LALU APA KERJA JOKOWI ?" - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan