Saiful Huda Ems -SHE (4), “PARTAI DEMOKRAT INDONESIA ITU HOAX !”

Saiful Huda Ems -SHE (4),

“PARTAI DEMOKRAT INDONESIA ITU HOAX !”

Koranjokowi.com, Bandung :
Dengan merebaknya berita akan lahir PARTAI DEMOKRAT INDONESIA (PADI) yang akan mengusung Jenderal TNI Purn Moeldoko selaku Capres 2024 mendatang , dalam komunikasi saya dengan  Saiful Huda Ems, SH – Praktisi Hukum yang juga Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat Hasil KLB Deli Serdang  melalui seluler (Sabtu malam, 21/5) lalu, intinya mengatakan jika itu ‘hoax’

“Itu berita mengada-ngada Mas. Pak Moel masih di Partai Demokrat hasil KLB dan belum memutuskan pindah ke partai lain selama KASASI (dan nantinya jika kalah kemungkinan akan mengajukan PK), jadi belum selesai. Namun jika ada partai lain yang mendukungnya ya jelas diterima,, hanya saja Pak M selama ini belum terfikir mendirikan partai baru…🙏 jadi Itu hoax, klaim mereka saja”
“Siap. Mas, masih aktif di Altera Firm kah ?”
“Sudah tidak mas, saya sudah punya sendiri”

“siap, pertanyaannya yg ke-2, siapa saja tim advokat pak M yang di KLB Deliserdang mas?”

… ‘Tuut, tuut, tuut, komunikasi terputus karena sinyal, kebetulan juga memang sedang hujan lebat…

SIAPA SHE ?

Saiful Huda Ems, SH (SHE)  20 Maret 1971 di tepi pantai Gresik Jawa Timur.lulus SMP dan SMA A.Wahid Hasyim di Pesantren Tebuireng Jombang Tahun 1991. Setelah itu ‘hijrah’ a;ias merantau ke Europa diantaranya  ke Berlin Jerman mulai dari tahun 1991 s/d 1996 sekaligus study di Akademi bahasa di Berliner sprache Institut (BSI),hartnack Schuler Berlin(HSB) di Berlin Jerman Barat,Studien Collage Potsdam Universitaet di Jerman Timur pada Fakultas Jura,serta FU Berlin di Jerman Barat pada Fakultas Politische Wissenschaften.

Selama di jerman ia telah melakukan pengembaraan ke berbagai-negara diantaranya Prancis,Belanda dll.serta mempublikasikan berbagai karya tulisnya di Jerman,Belanda dll. Tahun 1996 , SHE  kembali ke tanah air dan kuliah Hukum Tata Negara di Universitas Islam Bandung di Bandung Jawa Barat hingga tahun 2002.

Dalam perjalanan organisasinya ia pernah menjadi ketua dan pengurus di berbagai organisasi di Jerman  diantaranya yakni,Perhimpunan Pelajar Indonesia se Jerman (PPI),Perhimpunan Pelajar Muslim Eropa(PPME),ICMI    Berlin Jerman.

Sedangkan di Indonesia Ia pernah dan masih aktif di berbagai organisasi yakni,Himpunan Mahasisiwa Islam (HMI)Cabang Bandung,DPD KNPI Jawa Barat,mendirikan Keluarga Mahasiswa Nahdatul Ulama (KMNU), Partai Uni Demokrasi Indonesia (PUDI), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hanura di tingkat Provinsi, Himpunan Alumi Jerman bidang politik (Aktif hingga kini), dan aktif selaku pembicara diskusi atau seminar politik di berbagai tempat.

Ada yang menarik saya amati jika SHE bicara kepada media, salah satunya saat rekannya , Razman Arif  Nasution dari Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Hasil KLB mengundurkan diri. Kepada media SHE mengatakan sederhana 

“Iya betul, dia keluar dari Partai Demokrat hasil KLB lantaran kecewa karena tidak menemukan hal yang dirinya cari. Jadi untuk sementara saya melihat bahwa Razman itu sebetulnya ingin mencari sesuatu di rumah kami yaitu partai Demokrat tapi sesuatu itu tidak ditemukan oleh Razman sehingga beliau kecewa,” jawab SHE saat itu.

Ahahahaha, gaya Nahdliyin yang mempersona.

‘Takdir !

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

(98) koran jokowi Official – YouTube

(98) Visual Istana News – YouTube

JENDERAL MOELDOKO TETAP SEBAGAI KASTAF PRESIDEN ,ITU PERMINTAAN RELAWAN JOKOWI ! – KORAN JOKOWI

Kabar Kota Pekanbaru Riau – (53), “AHY TIDAK HADIR DI SIDANG PN PEKANBARU RIAU” – KORAN JOKOWI

Saiful Huda Ems (SHE), ” Menanti Saatnya Antasari, Anas, Angie dan Nazaruddin Bersuara Menguak Skenario Mafioso Cikeas ” – KORAN JOKOWI

Saiful Huda Ems (SHE), “SAYA, SUHARTO & POLITIK AMIEN RAIS DARI MASA KE MASA” – KORAN JOKOWI

Saiful Huda Ems (SHE), ” AHY BUKAN SATU-SATUNYA MATAHARI DI PARTAI DEMOKRAT ” – KORAN JOKOWI

Saiful Huda Ems (SHE), PERJUANGAN MELAWAN MAFIOSO CIKEAS. – KORAN JOKOWI

Melawan Lupa (33), “JENDERAL MOELDOKO DALAM PENEGAKAN HAM DI ACEH !?” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2862 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan