Trisya Suherman (19), Ketua GP Ansor Blitar: Moeldoko Pemersatu Pemuda dan Bangsa Indonesia

Trisya Suherman (19),

Ketua GP Ansor Blitar: Moeldoko Pemersatu Pemuda dan Bangsa Indonesia

Koranjokowi.com, Bandung :
Melalui Ketua Umum Moeldoko Center (MC), Trisya Suherman yang akrab kami panggil ‘mba Icha ini membenarkan bahwa Ketua GP Ansor – Hermawan mengatakan jika Jenderal TNI Purn – Dr. Moeldoko selaku Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko merupakan sosok yang bisa mempersatukan pemuda dan Bangsa Indonesia.

Masih kata ‘mba Icha, GP Ansor menilai jika Jenderal Moeldoko  merupakan sosok jenderal panutan bagi pemuda sehingga menjadi alasan untuk mengundang mantan Panglima TNI itu mengisi orasi dalam Apel Kebangsaan di kab.  Blitar Jatim waktu mendatang.

Selain GP Ansor acara itu yang awalnya adalah Harlah GP Ansor kab. Blitar akan diikuti oleh berbagai  Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) di kabupaten Blitar  yang kemudian menjadi ‘ Apel Kebangsaan, “Adapun tujuan GP Ansor dalam Apel Kebangsaan itu agar pemuda Kabupaten Blitar dapat menjadi ‘leader bahwa semua OKP bisa kumpul berdiri bersama dalam semangat yang sama yaitu NKRI Harga Mati, menjaga persatuan dan kesatuan pemuda. Tidak ada urusan dengan politik,” jelas mba Icha lagi melalui seluler (08/06) lalu

“Pastinya kami di Moeldoko Center demikian mengapresiasi upaya dan acara besar itu, apalagi bapak Moeldoko akan memberikan orasi kebangsaan, informasi terakhir yang say dengar bahkan akan hadir perwakilan dari luar Kab. Blitar, ada yang dari Madiun, Tulungagung, dan Kediri,” kemudian menyudahi seluler karena ada giat lain.

‘Sukses  & selamat ber-apel kebangsaan, aamiin !

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

Melawan Lupa (49) Ngopi Syantik Jalan Solo: “KASUS  ELIZABETH,  MOELDOKO, ANAS, GEDE PASEK HINGGA ANDI ARIEF?” – KORAN JOKOWI

Melawan Lupa (33), “JENDERAL MOELDOKO DALAM PENEGAKAN HAM DI ACEH !?” – KORAN JOKOWI

Trisya Suherman (18), “M.Ramadhan Ketum Pro-M Bertemu Jenderal TNI Moeldoko, SIP” – KORAN JOKOWI

Melawan Lupa (44), “BENDERA KHILAFAH MARAK, HALOW PAK MAHFUD, JENDERAL ANDHIKA & KAPOLRI!” – KORAN JOKOWI

Trisya Suherman (17), “Jenderal Moeldoko, ‘Skill-listening &  Emphatic listening” – KORAN JOKOWI

Melawan Lupa (48), “BLI GEDE PASEK , MENARILAH  UNTUK INDONESIA  !”

Tentang RedaksiKJ 3829 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Melawan Lupa (52), "TAHUN 2024: PRESIDEN ANIES, WAPRES AHY . KASTAF PRESIDEN PUN DARI PKS" - KORAN JOKOWI
  2. Kabar Jakarta (67), JENDERAL MOELDOKO  & TANTANGAN BANGSA KEDEPAN - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan