Kabar Jambi (34), “MENANTI GAJI ASN/PNS 2023 NAIK ATAU TIDAK ?”

Kabar Jambi (34),

“MENANTI GAJI ASN/PNS 2023 NAIK ATAU TIDAK ?”

Koranjokowi.com, Kab.Batang hari, Jambi :

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Repoblik indonesia (RI) pada HUT RI ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022..

Paripurna dihadiri langsung ketua DPRD batanghari Anita Yasmin.SE,wakil Bupati Batanghari H.Bachtiar.SP, wakil ketua dan wakil juga seluruh anggota DPRD Batanghari, porkofimda dalam kabupaten Batanghari,kepala OPD dilingkungan pemkab Batanghari,Camat,Lurah,Kepala desa dan BPD sekabupaten Batanghari.

Bertempat di gedung DPRD .Seluruh tamu undangan dan Forpimda mengikuti dan mendengar pidato kenegaraan

Ketua DPRD kabupaten batang hari –  Anita Yasmin usai menggelar Paripurna kepada sejumlah awak media menjelaskan, jika sidang tahunan MPR,DPR RI mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 tahun 2022, sangatlah penting untuk kita semua mengenang kembali jasa jasa pahlawan yang terdahulu dalam memperjuangkan serta merebut kemerdekaan dari tangan penjajah,bahkan para pejuang rela mengorbankan nyawa dan harta demi mempertahankan NKRI dari tangan penjajah

Anita melanjutkan dan menjelaskan jika jajarannya telah siap juga  mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Ir.Joko Widodo,dalam penyampaian Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) tahun anggaran 2023 beserta Nota pengantar keuangan. Dan , Presiden juga akan menyampaikan terkait gaji PNS yang terakhir naik pada tahun 2019 yang lalu,apakah gaji PNS akan naik kembali pada tahun 2023 ini ?

(Todak/Sur-Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Jambi (33)  ” DPRD KABUPATEN BATANG SETUJU HIBAH LAHAN UNTUK BLK JAMBI ” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan